Friday, November 11, 2016

Sinopsis Film : The Conjuring 2 (2016)

conjuring 2 bercerita tentang

Setelah kejadian di Conjuring 1, tidak ada lagi yang membuat Ed dan Lorraine takut. Tidak ada lagi kasus yang sesulit dan menegangkan seperti yang ada pada kasus sebelumnya.

Tapi berbeda dengan yang satu ini. Masih ingat dengan masa lalu Lorraine yang ada di Conjuring 1 ? Di film ini akan dijelaskan tentang masa lalu Lorraine yang berkaitan dengan film ini. Ed dan Lorraine harus berangkat ke London untuk membantu seorang ibu single-parent beranak empat yang diganggu oleh roh jahat.



Singkat cerita :



conjuring 2 sinopsis

Sudah sejak lama Lorraine diterror oleh roh jahat. Setan tersebut mengancam Lorraine bahwa Ed, suaminya akan mati. Lorraine yang diancam terus-menerus menjadi sangat takut kehilangan suaminya. Ia selalu berpikir dua kali kalau mau menolong orang lain.

Semakin hari, terror tersebut semakin menjadi-jadi dan semakin menakutkan. Jika Ed dan Lorraine terus-terusan mengusir roh jahat, maka kesialan akan segera menimpa mereka. Lorraine sangat ketakutan dan memutuskan untuk vacum dulu sementara.



conjuring 2 review ringkasan

Sementara itu, di tempat lain terdapat sebuah kelaurga yang mendapat terror setan di rumah mereka. Seseorang dari pihak gereja datang dan memberi tugas untuk Ed dan Lorraine.

Beredar berita tentang rumah Amityville yang berhantu. Pihak gereja ingin membantu, namun mereka harus mengetahui dulu apakah itu asli atau cuma penipuan belaka. Ed dan Lorraine ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut.


Review :



Filmnya sudah cukup bagus untuk sebuah sequel film horror. Terlepas dari benar atau tidaknya, film ini sudah mampu menghadirkan terror baru dari para hantu. Hantu atau setan yang ada di sini nampak memiliki kecerdasan dibanding setan lain. Itu yang membuatnya unik dan penuh dengan misteri.

Namun saya kurang suka dengan ending dari film ini. Menurut saya penyelesaiannya kurang pas dan kurang enak untuk sebuah terror yang sudah dibangun dengan cukup keren.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment