Monday, November 21, 2016

Sinopsis Film : The Secret Life of Pets (2016) - hewan jalanan

secret life of pets bercerita tentang

Max adalah seekor anjing yang hidup bahagia bersama majikannya. Tapi semuanya berubah semenjak majikannya yang membawa peliharaan baru berupa anjing gemuk bernama Duke. Max langsung membencinya.

Keadaan bertambah parah, saat mereka tersesat dijalan dan diserang oleh geng kucing jalanan. Sampai akhirnya mereka ditemukan oleh Snowball, pemimpin pasukan hewan hilang yang ditelantarkan oleh majikannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya ? Apakah Max dan Duke akan kembali ke majikan mereka ?



Sinopsis :



secret life of pets review indonesia

Pernah gak kamu berpikir, apasih yang dilakukan para hewan peliharaan saat majikannya lagi pergi ? Waktu masih kecil, Max ditemukan oleh majikannya di sebuah kardus di pinggir jalan. Karena kasihan, akhirnya Max dibawa pulang dan dirawat oleh majikannya. Mereka selalu bermain bersama dan menjalani hidup yang bahagia.

Hal yang paling dinanti oleh Max adalah menunggu si majikan pulang. Namun malam itu berbeda. Hidup Max mulai gak tenang sejak kedatangan Duke, si peliharaan baru.



secret life of pets sinopsis

Sejak Duke datang ke rumah, majikannya seolah-olah lebih sayang ke Duke ketimbang Max. Selain itu Max juga tidak suka dengan sifat Duke yang menurutnya suka cari perhatian dan sok polos.

Tapi saat Max menemukan cara untuk mengancam Duke, ia mulai bertindak seenaknya kepada Duke. Hingga pada akhirnya mereka pun bertengkar. Max dibawa ke jalanan jauh dari rumah. Mereka berhenti di sebuah gang kumuh, dan dicegat oleh sekumpulan geng kucing liar.



secret life of pets ringkasan

Singkat cerita, Max dan Duke akhirnya bertemu dengan sang raja bawah tanah. Pemimpin dari para hewan buangan, Snowball. Snowball ini merupakan seekor kelinci kecil yang lucu. Namun siapa sangka, tampangnya yang imut itu ternyata menyimpan sebuah fakta mencengangkan.

Dia ini adalah pencetus revolusi bagi semua hewan peliharaan. Bagi Snowball, para majikan itu jahat kepada para hewan peliharaan, sehingga mereka harus dibasmi. Sementara itu, di tempat lain teman-teman dan tetangga Max berusaha mencari keberadaan Max untuk membawanya pulang.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment