Sunday, August 14, 2016

Sinopsis Film : Warcraft (2016)

Hayo ngaku, berapa banyak dari kalian yg nungguin film ini ? Gamenya sih udah rilis lama, dan sangat terkenal. Bahkan menjadi salah satu game terpopuler sampe sekarang. Hal itu terbukti dari banyaknya kompetisi dan lomba international. Ane sendiri gak terlalu ngerti tentang gamenya. Ceritanya seru abisss. Bagi mereka yg udah maen gamenya, pasti bakal nostalgia sekaligus terpukau dengan cerita gamenya yg menjadi nyata.

Singkat cerita :

Dari dulu bangsa orc dan manusia telah lama berperang. Tapi sulit menentukan mana musuh dan mana teman saat seorang penyihir jahat dari bangsa orc menyerang. Penyihir tersebut bernama Gul'dan. Orc itu berasal dari dunia lain, dan bukan berasal dari dunia manusia. Dunia orc telah mati, gersang dan hancur. Oleh sebab itu Gul'dan bersekutu dengan iblis untuk menemukan rumah baru, yaitu dunia manusia.


Gul'dan ini sangatlah jahat. Ia tidak hanya menggerogoti dunia manusia, tapi juga menghancurkan bangsa orc itu sendiri. Jadi seorang kepala suku dari bangsa orc bangkit melawan si Gul'dan. Tapi ia tidak bisa melakukan sendiri, mereka gak cukup kuat. Lalu kemudian Durotan, sang kepala suku meminta bantuan manusia. Karena manusia itu pintar, dan ada sang Guardian si penyihir pelindung dari dunia manusia.

Manusia memang tidak bertanggung jawab atas hancurnya dunia orc, tapi orc juga punya keluarga yg harus dilindungi dan ingin bertahan hidup. Endingnya sangat keren dan bikin penasaran. Peperangan antara orc dan manusia baru saja dimulai. Film ini baru permulaan. Bagaimana kisah selanjutnya ?

0 komentar:

Post a Comment