Thursday, August 4, 2016

Sinopsis Film : Taken (2008)

Film yg action yg keren. Jujur ane gak terlalu suka sama film action. Tapi setelah liat film ini, pandangan ane tentang film action jadi berubah. Walau ane masih gak suka dengan adegan berantem yg hanya berisi kamera yg di goyang2kan :3 Yg bisa ane liat dari film action adalah storynya. Biasanya story dari film action mempunyai keunikan dan motivasi tersendiri, termasuk film ini.

Singkat cerita :

Bryan Mills adalah seorang mantan agen CIA yg sangat handal. Ia punya seorang anak perempuan yg cantik bernama Kim. Dan Bryan sangat menyayangi anaknya tersebut. Kim tinggal bernama mantan istri Bryan. Nampaknya si Bryan ini mempunyai hubungan yg rumit dengan keluarganya. Di satu sisi, Bryan adalah seorang agen CIA yg hidup dalam dunia yg berbahaya. Di sisi lain, Bryan harus melindungi & menyembunyikan keluarganya yg dicintainya.

Suatu ketika Kim bersama salah satu temannya ingin pergi berlibur ke Paris. Bryan yg sangat mengkhawatirkan anaknya, tidak menyetujui itu. Namun karena terus dibujuk dan tidak tega dengan anaknya yg merengek - rengek, akhirnya Bryan setuju. Sesaat setelah tiba di Paris, Kim dan temannya di ajak pergi oleh seorang pria tak dikenal. Kim dan temannya diantar sampai ke penginapan mereka.

Ternyata pria misterius ini adalah seorang penculik yg terlibat dalam perdagangan manusia. Tak lama setelah itu Kim dan temannya diculik. Kesedihan Bryan sudah tak terbendung lagi saat menerima kabar tersebut. Berbekal informasi yg seadanya, dan kemampuan spesial Bryan. Kini Bryan harus menemukan si penculik dan menyelamatkan anaknya.

0 komentar:

Post a Comment