Tuesday, August 9, 2016

Film - Film Motivasi yang Bisa Mengubah Hidupmu

1. Unbroken (2014)

Film ini berdasarkan kisah nyata. Ceritanya tentang perang, pantang menyerah, bertahan hidup, tekad, teman, pengorbanan, kehormatan, harga diri, dan doa. Ketika nonton film ini kamu bisa sedih, marah, serta terkejut dengan tokoh utamanya. Dan tambah lagi dengan endingnya yg benar-benar luar biasa. Ceritanya itu tentang perang dunia, dimana tokoh utama yg seorang pelari handal, harus ikut terjun ke medan perang yg ganas dan tidak terduga.
2. About Time (2013)

Film bertema time travel emang gak ada matinya. Jika mengingat tentang kesalahan dan dosa - dosa kita di masa lalu, terkadang kita ingin kembali ke masa lalu dan memperbaikinya. Namun, apa itu akan membuat hidup kita jadi sempurna ? Apa dengan begitu kita bisa terhindar dari masalah ? Dan terlebih penting lagi, apa kita akan bahagia ? Lalu, seperti apasih kebahagiaan yg sejati itu ? Film ini bisa menjawabnya ! Dan andai saja kamu punya kekuatan untuk menjelajahi waktu, kamu harus tonton film ini ! Perhatian : Film ini mengandung beberapa adegan hot dan dewasa.
3. The Shawshank Redemption (1994)

Ini adalah film peringkat 1 di imdb. Kamu belum bisa disebut sebagai pecinta film kalo belum nonton film yg satu ini. Film ini mengajarkan tentang harapan sejati, tentang betapa pentingnya setitik harapan dan segala sesuatu yg kamu inginkan dalam kehidupan ini, semua itu cuma membutuhkan satu hal, harapan.
LANJUT BACA >>



4. The Billionaire (2011)

Film ini berdasarkan kisah nyata, menginspirasi banget brow. Film ini bercerita tentang seorang pengusaha muda sukses dari Thailand Bernama Top Ittipat. Top ini dulunya adalah seorang pencadu game online, namun siapa sangka, kini ia jadi pengusaha cemilan rumput laut yg sudah terkenal sampai seluruh dunia. Dan dia itu termasuk salah pengusaha termuda tersukses yg ada di dunia. Temukan gimana caranya supaya bisa sukses kaya dia selagi kamu masih bisa !
LANJUT BACA >>



5. Slumdog Millionaire (2008)

Katanya film ini berdasarkan kisah nyata brow. Filmnya sangat menyentuh dan sedih namun di saat yg sama, film ini benar - benar menginspirasi dan memotivasi. Jika kamu melihat dengan sudut pandang yg berbeda, kamu akan menyadari bahwa dunia ini sudah busuk dan rapuh. Kamu akan menyadari bahwa di luar sana, masih banyak orang - orang yg hidupnya jauh lebih menderita dari kamu. Disaat yg sama kamu juga akan berpikir bahwa banyak orang yg jahat dan kejam. Pertanyaannya adalah, apa kamu mau berboat dosa dan kebodohan supaya dunia ini jadi tambah hancur ?
LANJUT BACA >>



6. Coach Carter (2005)

Film ini berdasarkan kisah nyata. Ceritanya tentang sebuah klub basket yg gak terkenal bobrok dan gak pernah menang sama sekali. Banyak anak yg bandel dan tidak bisa di atur. Banyak pelatih yg kewalahan menghadapi anak - anak itu. Hingga seorang pelatih mendatangi mereka. Seorang pelatih yg disiplin, tegas, dan galak. Tapi si pelatih ini adalah orang yg hebat dan baik yg akan mengubah klub basket itu dan kehidupan anak - anak itu.
LANJUT BACA >>



7. The Pianist (2002)

Ini adalah film yg berdasarkan kisah nyata, tentang zaman Nazi yg penuh dengan penderitaan orang Yahudi. Ada seorang pianis yg sedang berusaha bertahan hidup dan menggapai mimpinya di tengah gejolak perang dan penderitaan yg sangat dasyat. Film ini memperlihatkan tentang penderitaan sejati. Putus asa, ketakutan, dan kebengisan manusia, semuanya ada disini. Endingnya tidak terduga dan sulit untuk di ungkapkan dengan kata - kata. Meski film ini suram banget, namun film ini mengajarkan tentang betapa pentingnya sebuah harapan.
LANJUT BACA >>



8. 12 Years a Slave (2013)

Film ini berdasarkan kisah nyata. Film yg satu ini bakal membuat kamu miris, sekaligus tidak percaya. Kamu tidak akan menyangka manusia bisa sekejam ini. Ceritanya tentang perbudakan terhadap orang kulit hitam yg sangat sadis dan bengis. Ada seorang pria kulit hitam yg hidup bahagia, seketika hidupnya jadi gak karuan saat dia di culik dan dijual sebagai budak. Kamu akan melihat banyak adegan kekerasan, dan adegan telanjang saat para budak sedang dijual dan mereka dipamerkan tanpa busana.
LANJUT BACA >>



9. The Pursuit of Happyness (2006)



Film motivasi berdasarkan kisah nyata. Mengajarkan kamu segala sesuatu tentang perjuangan. Kamu bakal dibuat tertawa, marah dan menangis karena film ini. Kamu juga akan ditantang untuk berpikir tentang keluarga, bisnis dan apa saja yang harus kamu lakukan jika jadi sang tokoh utama.
LANJUT BACA >>





Baca juga artikel berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment