Monday, August 22, 2016

Sinopsis Anime : Overlord

Overlord adalah anime yg mirip kayak SAO. Ya, anime ini adalah anime tentang game online. Jujur saja, menurut ane ceritanya agak aneh dan ane kurang menikmati anime ini. Yg menarik dari anime ini adalah sang tokoh utama yg merupakan seorang undead.


Dan ada seorang NPC wanita didalam game yg cantik dan seksi bernama Albedo. NPC di game bisa diprogram atau diperintah sesuka hati oleh Player. Tapi jangan berpikiran ngeres dulu. Anime ini bukan ecchi, dan gak ada adegan - adegan yg macem - macem. Tapi di episode pertama ade adegan ecchinya.

Anime ini endingnya nggantung.

Singkat cerita :


Semua hal baik pasti akan berakhir suatu saat nanti. Begitu juga dengan game online. Anime ini bercerita saat game online MMORPG terkenal bernama Yggdrasil mau tutup. Pada saat - saat terakhir dari penutupan server, para player dari guild Ainz Ooal Gown berkumpul. Mereka nostalgia ngobrol - ngobrol dan berpetualang bersama.


Namun nampaknya Momonga adalah player yg paling mencintai game ini. Ia tetap bermain sampai detik terakhir dari game. Dan tanpa disengaja ia tertidur. Saat bangun dari tidurnya si Momonga terkejut karena game masih berjalan. Para anggota guild sudah logout semua hanya Momonga saja yg masih tersisa dan mungkin dialah satu - satunya player yg tersisa dari game ini.


Yg lebih aneh lagi, para NPC seolah - olah punya perasaan dan kehendak sendiri dalam melakukan tindakan. Momonga pun memutuskan untuk mencari tau dan menguasai dunia yg baru ini, demi mencari tau apa yg terjadi dan mencari apa ada player lain yg terjebak dalam game ini.

2 komentar:

Unknown said...

emang ini cuman pengenalan karakter aja gan , bukan dijual sebagai anime , Novelnya tembus jutaan copy loh . sampai saat ini sudah sampai volume 11 dan sudah diterjemahkan ke bahasa indonesi di blog cybershnote secara lengkap

jag said...

ohh hehehe, baru tau ane, nice info gan. keren2 !

Post a Comment