Wednesday, August 17, 2016

Sinopsis Film : The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Bosan dengan pekerjaanmu ? Punya bos yg menyebalkan ? Dibully sama rekan kerjamu ? Pengen travelling pergi jauh keluar negeri ? Berpetualang mengelilingi dunia ? Tapi kamu gak bisa melakukan itu. Kamu gak cukup berani. Kamu sibuk dengan pekerjaan dan kesehariaanmu. Kamu suka sama seseorang, tapi kamu gak berani untuk mendekatinya. Mungkin film ini cocok buat kamu !


Film ini mengajarkan bahwa sekecil apapun pekerjaanmu, lakukanlah yg terbaik ! Jangan pernah meremahkan orang lain hanya karena derajat, kasta dan pekerjaanmu lebih tinggi dari orang lain. Lakukan yg terbaik dengan kemampuanmu, dan jangan pernah mengecewakan orang lain. Maka kamu akan mendapat apa yg seharusnya kamu dapat.

Singkat cerita :


Walter Mitty adalah seorang pria biasa. Walter punya sebuah pekerjaan yaitu menerima foto negativ, dan menjadikannya cover majalah. Dalam setiap pekerjaannya, setiap foto negativ yg ia terima, ia tidak pernah menghilangkan atau melakukan kesalahan dalam pekerjaannya itu.


Namun suatu ketika perusahaan majalah itu mau tutup, dan diganti menjadi majalah online. Walter pun harus menyediakan cover majalah terbitan terakhir yg pastinya akan jadi sangat istimewa. Tak disangka foto yg mau dijadikan cover tersebut hilang, dan Walter harus menemukannya.

Walter adalah pria yg suka berimajinasi. Ia suka membayangkan dirinya menjadi seorang yg hebat. Ia juga suka berimajinasi tentang wanita yg ia sukai. Wanita tersebut merupakan rekan kerja Walter. Dari situlah petualangan Walter dimulai, dia mulai mengajak ngobrol si Wanita tersebut. Karena ia tau bahwa perusahaan akan segera tutup, dan mungkin Walter tidak akan menemui wanita itu lagi.


Selain itu Walter harus pergi untuk menemukan sang pengirim foto sekaligus sang pemilik perusahaan. Barangkali foto tersebut belum dikirim. Yg anehnya si pengirim foto gak punya HP dan gak bisa dihubungi layaknya orang normal lainnya. Si Walter pun harus keliling dunia untuk menemukan sang pengirim foto.

0 komentar:

Post a Comment