Saturday, August 27, 2016

Sinopsis Film : Now You See Me 2 (2016)

Seperti film sebelumnya, NYSM memang film yg brilian. NYSM mengupas sulap dengan sesuatu yg lain. Jika di film sebelumnya ada aksi kriminal yg brilian, di film ini ada tambahan action berbau sulap, teknologi yg dipadukan dengan sulap dan ada aksi pencurian yg dilakukan dengan sulap. Tidak hanya itu, di film ini The Four Horsemen mengalami kegagalan dan mereka harus menyusun rencana untuk bisa bangkit lagi, tidak seperti film sebelumnya.

Di film ini juga di ceritakan masa lalu si detektif saat masih kecil dan alasan kenapa si detektif memenjarakan "si dia".

Singkat cerita :


Satu tahun setelah memperdaya FBI dan memenangkan perhatian publik atas aksi Robin Hood mereka, The Four Horsemen bersatu kembali dan naik ke panggung untuk menampilkan sebuah aksi sulap mereka. Aksi sulap super keren yg akan mengguncangkan publik. The Four Horsemen ini memang sudah satu tahun bersembunyi dan tidak muncul ke publik.


Mereka telah haus untuk tampil, ego dan kebanggaan mereka sangatlah kuat sehingga mereka ingin menjadi pusat perhatian. Tapi ternyata, saat rencana sudah mulai dijalankan terjadi sesuatu yg tak terduga. Mereka ditangkap dan diculik oleh seorang jenius teknologi untuk melakukan sebuah aksi gila.


The Forse Horsemen harus melakukan yg diinginkan si jenius tersebut dan dijanjikan akan hidup bebas setelahnya. Tapi ternyata tidak semudah itu. Kini The Four Horsemen harus melakukan satu pertunjukkan terakhir saat tahun baru dengan harapan bisa membersihkan nama mereka dan menunjukkan siapa dalang dibalik ini semua.

0 komentar:

Post a Comment