Saturday, August 20, 2016

Film - Film Action yg Bagus

1. John Wick (2014)


Film ini tentang seorang pembunuh bayaran yg telah pensiun lama dari kerjaannya. Seorang pembunuh bayaran yg sangat tangguh dan ampuh. Ia bernama John Wick. John mempunyai kehidupan baru yg bahagia bersama istrinya. Namun kebahagiaan tersebut sirna karena sang istri sakit parah dan mati. Yg tersisa dari sang istri cuma seekor anjing yg merupakan hadiah ulang tahun untuk John. Namun, karena alasan tertentu anjing tersebut dibunuh oleh sekelompok gangster. John yg telah pensiun lama dari kerjaannya harus bangkit dan kembali menuju dunianya yg lama, dunia yg penuh dengan kegelapan.


2. Deadpool (2016)


Deadpool menceritakan kisah asal mantan Pasukan Khusus dan tentara bayaran Wade Wilson, setelah menjadi sasaran percobaan mutan yang mengakibatkan dia mempunyai kekuatan penyembuhan yg sangat cepat, dan berbagai kemampuan lainnya. Berbekal kemampuan barunya dan rasa humor yg sinting serta ngawur, Deadpool memutuskan untuk memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.
Di film ini terdapat berbagai adegan dewasa dan telanjang.


3. The Equalizer (2014)


Ini film action, thriller gan. Hampir mirip kayak film John Wick, hanya alasannya yg berbeda. Si tokoh utama itu punya masa lalu misterius yg mana dia itu punnya kemampuan spesial nan hebat layaknya seperti agen rahasia gitu. Si tokoh utama sudah pensiun dari dunianya yg lama, namun karena suatu alasan, dia kembali lagi.


4. Mad Max: Fury Road (2015)


Film ini keren banget gan, rating di imdb aja udh wow banget. Awal film udah gak terduga, & endingnya super keren. Bertema tentang bumi yg udh gersang dan rusak. Tanah bumi sudah terlalu asam, sehingga tidak bisa ditanami dan tanaman jadi sangat jarang. Manusia bisa berperang karena air dan bensin. Kayak film Waterworld (1995) yg sering tayang di TV. Action yg ada di film ini merupakan gabungan antara Death Race dan Fast Furious, namun lebih dominan Death Race.

Di film ini ada beberapa cewek cantik, contohnya seperti Charlize Theron, Rosie Huntington-Whiteley yg jadi pemeran utama perempuan di Transformers 3 : The Dark of The Moon, dan Courtney Eaton yg main di Gods of Egypt (2016).
Lanjut baca >>


5. Taken (2008)


 Film yg action yg keren. Jujur ane gak terlalu suka sama film action. Tapi setelah liat film ini, pandangan ane tentang film action jadi berubah. Walau ane masih gak suka dengan adegan berantem yg hanya berisi kamera yg di goyang2kan :3 Yg bisa ane liat dari film action adalah storynya. Biasanya story dari film action mempunyai keunikan dan motivasi tersendiri, termasuk film ini.





Baca juga artikel berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment