Saturday, January 30, 2016

Sinopsis Film : The Hobbit An Unexpected Journey (2012)

Film ini menceritakan kisah sebelum The Lord of The Rings. Bercerita tentang sang penemu cincin sihir milik Sauron yg di temukan oleh seorang Hobbit bernama Bilbo Baggins. Bilbo Baggins adalah penemu cincin sihir Sauron sebelum Frodo. Petualangan Bilbo Bagins yg penuh tantangan dan legenda serta misteri akan di ceritakan di film ini. Dan tentunya ceritanya tidak kalah menarik dengan The Lord of The Rings.

Singkat cerita :

Bilbo Baggins hidup dengan damai di desa kecilnya. Namun semua itu tidak bertahan selamanya ketika dia didatangi oleh teman lamanya. Bilbo didatangi oleh teman lamanya bernama Gandalf, seorang penyihir hebat. Kemudian tiba - tiba disusul dengan beberapa kurcaci tidak dikenal yg masuk kedalam rumahnya. Ternyata kurcaci - kurcaci tersebut mau meminta bantuan kepada Bilbo.

Awalnya Bilbo sempat menolak, dia bingung dan takut akan dunia yg ada di luar sana. Namun Bilbo diingatkan kembali oleh Gandalf teman lamanya, bahwa inilah impian Bilbo selama ini, untuk berpetualang menjelajah dunia. Singkat cerita Bilbo bergabung dengan 13 kurcaci bersama dengan seorang prajurit legendaris bernama Thorin Oakenshield untuk merebut kembali tanah kelahiran mereka yg sempat di rampas oleh seekor naga yg kejam dan serakah. Petualangan mereka pun dimulai.

Perjalanan penuh tantangan dan keberanian, melewati goblin, orc, laba - laba raksasa, melewati berbagai macam monster serta penyihir. Meski petualangan mereka untuk merebut tanah kelahiran sang kurcaci sangat jauh dan menakutkan, namun di dalam perjalanan mereka dapat belajar banyak dan Bilbo dapat bertemu dengan Gollum, seekor makhluk misterius yg akan mengubah hidupnya untuk selama - lamanya.

Dari situlah, saat Bilbo bertemu dengan Gollum, Bilbo mendapatkan benda berharga milik Gollum. Sebuah cincin emas sederhana, yg memegang peran penting atas dunia. Bagaimana kisah selanjutnya ?

0 komentar:

Post a Comment