Thursday, January 28, 2016

Film - Film Series yg Keren

1. X - Men


Berikut ini seriesnya :
  1. X-Men (2000)
  2. X2 (2003)
  3. X-Men: The Last Stand (2006)
  4. X-Men Origins: Wolverine (2009)
  5. X-Men: First Class (2011)
  6. The Wolverine (2013)
  7. X-Men: Days of Future Past (2014)
  8. X-Men: Apocalypse (2016)
  9. dll.
Film ini bercerita tentang umat manusia yg mulai berevolusi. Evolusi disini dimaksudkan dengan manusia yg memiliki kemampuan spesial, seperti kemampuan fisik maupun psikis. Dan manusia yg telah berevolusi disebut mutan. Tidak seperti manusia normal lainnya, mutan selalu dikucilkan, ketakutan, dan dimusuhi. Dan karena jumlah mutan yg semakin banyak, perselisihan antara mutan dan manusia pun tidak bisa dihindarkan. Namun ada juga kelompok mutan yg ingin menciptakan perdamaian antara mutan dan manusia, sehingga tidak perlu ada pertumpahan darah antaranya. Dan kelompok mutan tersebut bernama X - Men. X - Men ini filmnya keren - keren gan ! Wajib tonton deh pokoknya !


2. Ironman



Berikut ini seriesnya :

  1. Iron Man (2008)
  2. Iron Man 2 (2010)
  3. Iron Man 3 (2013)
Ironman bercerita tentang seorang Tony Stark jenius dan bilioner nan sombong dan suka berfoya - foya, berubah menjadi seorang pahlawan super. Tony menciptakan sebuah pakaian super yg berfungsi melindungi tubuhnya serta menjadi senjata untuk melawan kejahatan. Si Tony ini bukanlah pahlawan super biasa yg diciptakan oleh kekuatannya, melainkan Tony Stark menciptakan kekuatannya sendiri. Selain itu dia juga mengakui kalo dia adalah seorang superhero tidak seperti superhero lainnya yg pake topeng, dan itu yg bikin dia unik. Jika kamu suka cerita yg bertemakan robot2an yg super canggih, maka kamu pasti bakalan suka sama film series yg satu ini.


3. Batman



Berikut ini seriesnya :

  1. Batman Begins (2005)
  2. The Dark Knight (2008)
  3. The Dark Knight Rises (2012)
Bruce Wayne adalah orang kaya raya yg sedang diliputi rasa galau akan hidupnya. Dulu saat ia masih kecil, kedua orang tuanya dibunuh didepan matanya dan Bruce tidak bisa berbuat apa - apa saat itu, oleh karena itu dia jadi trauma dan dendam. Singkat cerita si Bruce ini pergi merantau berusaha untuk mencari jati dirinya yg sebenarnya. Dan setelah kembali dia memutuskan untuk jadi sebuah simbol, simbol untuk membasmi kejahatan di kotanya. Bruce ini bukanlah pahlawan super biasa yg diciptakan oleh kekuatannya, melainkan Bruce Wayne menciptakan kekuatannya sendiri. Batman tidak hanya bercerita tentang super hero pembela kebenaran, namun juga membahas tentang keadilan sejati dan pahlawan sejati yg dibutuhkan dunia ini.


4. The Lord of The Rings



Berikut ini seriesnya :

  1. The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)
  2. The Lord of the Rings: The Two Towers (2002)
  3. The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)
Dulu bangsa - bangsa besar seperti manusia, peri, orc, dll diberi sebuah cincin sihir penguasa. Pemberian cincin itu tentunya bukan tanpa tujuan, ternyata ada satu cincin lagi yg dapat menguasai semua cincin yg ada. Sayangnya cincin itu dimiliki oleh seseorang yg sangat jahat dan kuat yg bernama Sauron, karenanya bumi jadi kacau balau dan hampir dikuasai olehnya. Bangsa manusia dan peri bekerja sama untuk mengalahkan Sauron, dan berhasil. Tapi kemudian Cincin Sauron menghilang, beberapa hal yang seharusnya tidak dilupakan telah hilang. Sejarah menjadi legenda... dan legenda menjadi mitos. Selama 2.500 tahun cincin tersebut hilang tak ada rimbanya. Sampai suatu ketika cincin itu menjerat pembawa yang baru. Jika kamu suka sama film fantasy tentang legenda2 gituw, maka kamu pasti bakalan suka sama film series yg satu ini.


5. Fast 2 Furious



Berikut ini seriesnya :

  1. The Fast and the Furious (2001)
  2. 2 Fast 2 Furious (2003)
  3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)
  4. Fast & Furious (2009)
  5. Fast Five (2011)
  6. Fast & Furious 6 (2013)
  7. Furious 7 (2015)
  8. Fast 8 (2017)
  9. dll.
Ceritanya tentang balapan liar gan. Ada sebuah balapan liar yg dikabarkan telah jadi semakin parah saja, berbagai tindakan telah dilakukan oleh pihak polisi, namun hasilnya selalu nihil. Sehingga suatu ketika seorang polisi ditugaskan untuk menyelidiki kasus balapan liar ini. Polisi tersebut disuruh menyamar sebagai salah satu orang yg merupakan pembalap liar. Namun kenyataan yg ada dilapangan mengubah si polisi. Polisi yg tadinya telah bersumpah akan menegakkan keadilan, kini telah berubah menjadi orang yg sangat berbeda. Jika kamu suka sama film tentang balap2an gituw, maka kamu pasti bakalan suka sama film series yg satu ini.


6. Transformers



Berikut ini seriesnya :

  1. Transformers (2007)
  2. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)
  3. Transformers: Dark of the Moon (2011)
  4. Transformers: Age of Extinction (2014)
  5. Transformers 5 (2017)
Ini adalah salah satu series favorit ane sejak ane masih kecil brow :3 Dulu di luar angkasa terdapat sebuah ras alien robot yg hidup dengan damai. Mereka punya sebuah aturan, untuk tidak menghancurkan planet yg ada kehidupannya. Namun suatu ketika peraturan itu dilanggar, peperangan antara dua ras hebat pun tidak dapat dihindarkan. Autobots yg bertarung memperjuangkan kebebasan, dan Decepticons yg menginginkan kekuasaan. Peperangan yg hebat itu sampai ke bumi demi mencari kekuatan dahsyat yg terpendam di dalamnya. Jika kamu suka cerita yg bertemakan robot2an yg super canggih, maka kamu pasti bakalan suka sama film series yg satu ini.


7. Terminators



Berikut ini seriesnya :

  1. The Terminator (1984)
  2. Terminator 2: Judgment Day (1991)
  3. Terminator 3: Rise of the Machines (2003)
  4. Terminator Salvation (2009)
  5. Terminator Genisys (2015) 
Ceritanya bertemakan pertarungan antara 2 kubu robot super canggih, kuat dan tangguh yg saling bermusuhan dan juga petualangan melintasi ruang dan waktu. Skynet adalah sebuah program robot canggih yg diciptakan untuk melindungi manusia, malah berubah menjadi senjata yg mematikan yg bertujuan untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Sebuah Terminator dikirim ke masa lalu untuk membunuh John Connor yg merupakan pemimpin umat manusia di masa depan. Sementara itu robot super canggih lainnya dikirim juga untuk melindungi John Connor.


8. Star Trek



Berikut ini seriesnya :

  1. Star Trek (2009)
  2. Star Trek Into Darkness (2013)
  3. Star Trek Beyond (2016)
Star Trek bercerita tentang kehidupan luar angkasa di masa depan yg super canggih dan rumit. Manusia telah berhasil menciptakan pesawat luar angkasa yg dapat menjelajahi luar angkasa, melintasi galaksi dan bintang2, serta menemukan kehidupan dan peradaban baru yg belum pernah di datangi oleh siapapun. Menemukan kehidupan, orang, teman, serta musuh baru sudah jadi hal biasa saat itu. Lalu suatu ketika musuh yg tak terduga datang menghampiri. Jika kamu sukak sama serba - serbi luar angkasa, petualangan melintasi luar angkasa dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya, dan kehidupan lain di luar sana, maka kamu pasti bakal suka sama film series yg satu ini.


9. The Matrix



Berikut ini seriesnya :

  1. The Matrix (1999)
  2. The Matrix Revolutions (2003)
  3. The Matrix Reloaded (2003)
Meskipun film series ini termasuk film series yg kuno karena dibuat pada tahun sekian tapi series ini merupakan trilogy masterpiece gan. Pernahkah kamu mempertanyakan akan realitas dunia ini ? Apa kamu pernah merasa ada yg aneh dengan dunia ini ? Apa selama ini kita tinggal di dunia ilusi ? Jika kita tinggal di dunia ilusi, maka seperti apa dunia yg sebenarnya ? Thomas A. Anderson adalah seorang programmer dan seorang hacker yg dikenal sebagai Neo. Neo ini selalu bingung dengan dunia dan mempertanyakan realitasnya, tetapi ternyata kenyataan yg ada jauh melampaui imajinasinya. Neo jadi buronan setelah berhubungan dengan Morpheus, seorang hacker legendaris yg merupakan pemberontak dan dinyatakan sebagai teroris oleh pemerintah. Lalu kemudian Morpheus menunjukkan kepada Neo akan dunia yg sebenarnya dimana sebenarnya dunia telah hancur dan sebagian umat manusia telah ditangkap oleh ras mesin hidup dan memenjarakan umat manusia ke dalam sebuah realitas buatan yang dikenal sebagai Matrix. Neo harus kembali ke dalam Matrix untuk mengalahkan program komputer super canggih yg berniat ingin memusnahkan seluruh umat manusia.


10. The Hobbit



Berikut ini seriesnya :

  1. The Hobbit: An Unexpected Journey (2012)
  2. The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)
  3. The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)
Film ini menceritakan kisah sebelum The Lord of The Rings. Bercerita tentang sang penemu cincin sihir milik Sauron yg di temukan oleh seorang Hobbit bernama Bilbo Baggins. Bilbo Baggins adalah penemu cincin sihir Sauron sebelum  Frodo. Petualangan Bilbo Bagins yg penuh tantangan dan legenda serta misteri akan di ceritakan di film ini. Dan tentunya ceritanya tidak kalah menarik dengan The Lord of The Rings. Tapi jangan khawatir, kamu bebas mau tonton yg mana dulu, karena The Hobbit itu rilis setelah The Lord of The Rings.

Bilbo Baggins hidup dengan damai di desa kecilnya. Namun semua itu tidak bertahan selamanya ketika dia didatangi oleh teman lamanya. Bilbo didatangi oleh teman lamanya bernama Gandalf, seorang penyihir hebat. Kemudian tiba - tiba disusul dengan beberapa kurcaci tidak dikenal yg masuk kedalam rumahnya. Ternyata kurcaci - kurcaci tersebut mau meminta bantuan kepada Bilbo. Singkat cerita Bilbo bergabung dengan 13 kurcaci bersama dengan seorang prajurit legendaris bernama Thorin Oakenshield untuk merebut kembali tanah kelahiran mereka yg sempat di rampas oleh seekor naga yg kejam dan serakah. Petualangan mereka pun dimulai.

0 komentar:

Post a Comment