Friday, January 1, 2016

Sinopsis Film : Lucy (2014)

Selama ini manusia hanya mampu menggunakan 10% dari kapasitas otaknya. Namun, hanya dengan memakai 10% dari kapasitas otaknya, manusia telah dapat menciptakan berbagai macam penemuan luar biasa. Komputer, roket, pesawat jet berkecepatan melebihi kecepatan suara, robot, dan masih banyak lagi. Bahkan manusia juga sudah bisa pergi meninggalkan planetnya menuju planet lain hanya dengan 10% dari kapasitas otaknya. Bagaimana jika kita bisa menggunakan 100% dari kapasitas otak kita ?

Singkat cerita :

Sebenarnya pekerjaan Lucy cukup simple. Lucy hanya disuruh untuk mengantarkan sebuah barang rahasia yg berada didalam sebuah koper. Namun semuanya tidak berjalan sesuai dugaan. Sebenarnya, apa isi dari koper itu ? Ternyata isinya adalah narkoba jenis terbaru dengan efek yg luar biasa. Namun sebenarnya narkoba itu hanya boleh dikonsumsi sedikit saja, karena selain harganya yg sangat mahal, jika dikonsumsi berlebihan maka sang korban akan mati.


Nampaknya narkoba itu benar - benar sangat penting. Sangking pentingnya narkoba itu harus di selundupkan bagaimana pun caranya. Perut para penyelundup dibedah lalu narkoba dimasukan kedalam perut, kemudian dijahit. Mengerikan bukan ? Ya, memang seperti itu adanya dan Lucy pun juga harus menanggung semua itu.


Saat dalam perjalanan, Lucy merasakan kesakitan yg sangat luar biasa di dalam perutnya dan lagi - lagi semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Narkoba yg ada di perut Lucy bocor, dan jumlah narkoba yg bocor tidaklah sedikit. Ditambah lagi, Lucy ditangkap dan di pukuli yg menyebabkan bocornya tambah besar lagi. Dia langsung kejang - kejang dan kesakitan. Lucy mulai mampu menggunakan kapasitas otaknya jauh melebihi manusia normal dan melakukan hal - hal yg mustahil.

0 komentar:

Post a Comment