Friday, February 12, 2016

Sinopsis Film : Constantine (2005)

Film ini bercerita tentang seorang pemburu iblis bernama John Constantine. Sebenarnya ini adalah film horror, namun berbeda dengan film horror lainnya yg bernuansa serba gelap dan mencekam. Film ini malah menampilkan suasana penuh aksi dan pastinya seru abis. Saat John sedang berusaha mengungkap sebuah kasus bunuh diri seorang gadis, dia menyadari bahwa para iblis berusaha untuk masuk ke dunia manusia.

Singkat cerita :

John Constantine adalah seorang pemburu hantu/iblis. John menghabiskan harinya untuk memburu iblis dan mengembalikannya ke neraka. Suatu hari John didekati oleh Angela Dodson, seorang gadis yg sedang membutuhkan bantuannya. Saudara kembar Angela dilaporkan telah mati akibat bunuh diri. Namun Angela menyadari ada suatu hal aneh yg telah terjadi dan saudaranya tidaklah bunuh diri. John dimintai bantuan untuk membuktikan bahwa saudara kembar Angela tidak melakukan bunuh diri.

Beberapa hal aneh telah terjadi saat perjalanan dalam mengungkap hal aneh yg sedang terjadi dengan saudara Angela. Beberapa kali John di serang oleh beberapa iblis yg terlihat sangat nyata di dunia manusia. John memutuskan untuk pergi ke neraka dan mengungkap apa yg sedang terjadi dengan saudara Angela.


Akhirnya John menyadari bahwa para iblis berusaha untuk menerobos masuk ke dunia manusia. Tentu saja itu adalah hal terlarang karena akan merusak keseimbangan. Bahaya yg ia hadapi ternyata jauh melebihi bayangannya. Sekarang John harus berusaha untuk menghentikan semua itu terjadi.

Bagaimana kisah selanjutnya ? Bagaimana bisa iblis menerobos masuk ke dunia manusia ? Berhasilkah John dalam menghentikannya ?

0 komentar:

Post a Comment