Saturday, January 2, 2016

Siapa Penjahat Film Favoritmu ?

1. Joker (The Dark Knight)

Joker ini adalah penjahat yg tidak bisa di deskripsikan dengan kata - kata. Dia menganggap segala moralitas itu adalah palsu. Bagi dia semua orang punya sisi kegilaan dan kejahatannya masing - masing, dan ketika waktunya tiba, semuanya akan jadi gila sama sepertinya.


Quote :

"Introduce a little anarchy. Upset the established order and everything becomes chaos. I'm an agent of chaos. And you know the thing about chaos ? IT'S FAIR." - Joker

2. Agen Smith (The Matrix)

Membenci eksistensi dalam bentuk apapun. Dia awalnya ingin meninggalkan keberadaannya di dunia manusia tapi setelah menjadi "unplugged," ia menyadari segala sesuatu yg membentuk eksistensi itu tidak berarti dan memutuskan untuk menghancurkan semua eksistensi.


Quote :

"Human beings are a disease, a cancer of this planet." - Agent Smith

3. Tyler Durden (Fight Club)


Ia percaya bahwa keberadaan manusia tidak berarti, dan membenci segala bentuk materialistis. Sekarang kebanyakan manusia selalu mengukur dan hanya memandang orang lain dari harta atau dari barang mewah yg orang itu miliki. Padahal semua itu tidak ada artinya.


Quote :

"You're not your job. You're not how much money you have in the bank. You're not the car you drive. You're not the contents of your wallet. You're not your fucking khakis. You're the all-singing, all-dancing crap of the world." - Tyler Durden

4. Bane (The Dark Knight Rises)

Bane adalah seorang teroris yg membenci kota Gotham yg korup dan aturan sosial yg selalu membuat orang kaya berkembang dan orang miskin kelaparan. Namun, rencana rahasianya adalah untuk menghancurkan kota termasuk dirinya dalam kesadaran bahwa masyarakat dengan atau tanpa aturan keduanya akan tetap mengarah ke korupsi dan kebobrokan dan League of Shadows akan menghancurkannya.


Quote :

"Oh, you think darkness is your ally. But you merely adopted the dark. I was born in it, molded by it. I didn't see the light until I was already a man and by then it was nothing to me but BLINDING." - Bane

5. Ultron (Avengers : Age of Ultron)

Ia percaya bahwa umat manusia harus disempurnakan dari kekerasan manusia itu sendiri, tapi Ultron secara diam-diam menyadari bahwa itu tidak dapat dicapai, dan karena itu Ultron memutuskan untuk menghancurkan seluruh spesies manusia karena merupakan hasil yang paling logis untuk menyelamatkan umat manusia dari dirinya sendiri dan tindakan manusia yg tidak berarti.

Quote :

"You're all puppets, tangled in strings. There are no strings on me." - Ultron

6. Magneto (X-Men)

Menganggap mutan adalah masa depan dunia. Manusia hanyalah homo sapien yg takut akan apa yg tidak mereka mengerti dan tidak ada apa-apanya dibanding mutan. Manusia selalu mengucilkan dan membenci mutan karena takut akan mereka. Dan oleh karena itu, manusia harus di basmi.


Quote :

"You want society to accept you, but you can't even accept yourself." - Magneto

7. Light Yagami (Death Note)

Ia percaya bahwa penjahat harus dibasmi dari dunia ini. Ia ingin menciptakan dunia baru yg sempurna dimana hanya ada orang baik di dalamnya. Dan setelah itu tercapai, ia ingin menjadi tuhan dari dunia yg baru itu.


Quote :

"This world is rotten. Rotten people should be killed off to cleanse this world." - Light Yagami

3 komentar:

Niki s said...

maddog ga ada gan?

jag said...

hahaha, kalo itu terlalu greget gan :3

Dr. William Harford said...

Roy Batty (Blade Runner) juga keren om

Post a Comment