Monday, March 6, 2017

Sinopsis Film : The Notebook (2004)



Bercerita tentang seorang pria miskin bernama Noah yang jatuh cinta pada seorang gadis kaya bernama Allie. Noah telah memberikan sang gadis kebebasan dan cinta sejati. Namun mereka harus berpisah karena status sosial mereka. Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu kembali. Allie sudah punya calon suami, sedangkan Noah telah berhasil membangun rumah impiannya. Apa cinta mereka akan bersemi kembali ? Ada adegan dewasa.



Sinopsis :



the notebook bercerita tentang

Film ini dibuka dengan adegan seorang pria tua yang sedang membacakan sebuah cerita kepada seorang wanita tua yang nampaknya mengalami hilang ingatan. Sang pria tua tersebut menceritakan tentang kisah cinta Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams). Dan cerita kisah cinta Noah dan Allie pun dimulai.

Awalnya agak sulit mendapatkan hati Allie. Tapi Noah tak pernah menyerah, sampai mereka saling jatuh cinta. Noah hidup sederhana bersama dengan ayahnya. Ia bekerja sebagai tukang kayu. Sedangkan Allie adalah anak orang kaya.



the notebook sinopsis ringkasan

Suatu hari, Noah mengajak Allie untuk pergi ke sebuah rumah tua. Rumah inilah yang akan jadi impian Noah, ia ingin memperbaikinya dan tinggal disana bersama dengan Allie. Namun, saat hubungan mereka semakin dalam, orang tua Allie tidak setuju. Karena selain miskin, Noah juga belum memiliki pekerjaan tetap yang menghasilkan.

Orang tua Allie berniat ingin membawa Allie ke New York dan bersekolah disana. Mendengar kabar itu Noah jadi sedih dan putus asa. Akhirnya mereka pun berpisah.



the notebook review indonesia

Saat itu perang dunia sedang bergejolak. Noah memutuskan untuk ikut melayani negara. Sedangkan Allie perlahan-lahan menemukan cinta yang baru. Ia pun bertunangan dengan seorang pria. Namun entah kenapa saat itu ia malah terbayang-bayang dengan wajah Noah.

Saat Allie mau menikah, ia membaca sebuah koran dan melihat ada foto Noah disana dengan rumah impiannya. Noah telah pulang dari perang dan berhasil membangun rumah impiannya. Allie jadi bingung dan memutuskan untuk mengunjungi Noah. Akankah cinta mereka bersemi kembali ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment