Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Film : Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)



Bercerita tentang 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Dunia sihir tengah terancam, para penyihir akan segera terekspos ke seluruh dunia. Sementara di New York terdapat Newt Scamander yang sedang menjelajah kota. Ia sedang sibuk menyelamatkan para hewan sihir yang terancam punah. Di tempat lain, sebuah sihir kegelapan yang dahsyat telah bangkit dan mengancam semua orang di kota New York.



Sinopsis :



Fantastic Beasts Bercerita Tentang

Pada tahun 1926, dunia tengah diteror oleh seorang penyihir jahat bernama Gellert Grindelwald. Para penyihir ketakutan dan jadi sangat waspada.

Sementara di tempat lain, ada Newt Scamander. Dia adalah seorang yang ahli dan mengetahui seluk-beluk hewan sihir. Banyak orang menganggap bahwa hewan sihir ini berbahaya, akibatnya mereka banyak diburu dan hampir punah. Tapi Newt sangat mengetahui bahwa mereka tidaklah berbahaya, justru menurut Newt mahkluk hidup paling berbahaya adalah manusia itu sendiri.



Fantastic Beasts Sinopsis Scene

Newt berusaha menyelamatkan seluruh hewan sihir tersebut dan memasukannya ke dalam sebuah koper sihir miliknya. Nanti saat waktunya tiba, ia akan mengajarkan kepada sesama penyihir tentang hewan-hewan itu. Namun saat Newt pergi ke New York, hewan sihirnya lepas dan kabur dari kopernya. Akibatnya hewan-hewan itu berkeliaran dan membuat onar dimana-mana.

Newt harus segera menemukan hewan-hewan sihir miliknya dan mengembalikannya ke dalam koper.



Fantastic Beasts Ringkasan Review

Grindelwald mengambil kesempatan itu untuk menjadikan hewan milik Newt sebagai kambing hitam. Ia ingin membuat hewan sihir milik Newt disalahkan atas kekacauan yang sedang melanda kota.

Newt ditangkap dan akan dihukum mati, sedangkan Grindelwald akan segera meluncurkan rencananya. Namun, sebuah sihir kegelapan yang tak terduga bangkit dan siap menghancurkan New York. Newt bersama dengan teman-teman barunya mengetahui cara untuk menghentikan sihir itu. Mereka harus mencegahnya sebelum semuanya terlambat.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment