Friday, March 10, 2017

Sinopsis TV Series : Breaking Bad (2008– ) - peracik narkoba



Mr. White adalah seorang guru kimia. Hidupnya biasa-biasa saja hingga ia memutuskan untuk meracik narkoba. Berbekal pelajaran kimia dasar, ia berhasil menciptakan narkoba dengan tingkat kemurnian hampir 100%. Saksikanlah petualangan Mr. White bersama rekannya dalam menjadi sang raja narkoba di kotanya. Tapi apa yang membuat seorang pria baik-baik berumur 50 tahun, tiba-tiba menjadi nakal ? Banyak adegan dewasa.

"I am not in danger. I AM the danger."



Sinopsis :



Breaking Bad Bercerita Tentang

Walter White adalah seorang pria yang baik. Ia hidup sederhana bersama istri dan anaknya. Mr. White selalu bekerja keras untuk keluarganya. Setiap hari setelah selesai mengajar di sekolah, ia menjadi tukang penjaga kasir di sebuah tempat cuci mobil. Meskipun begitu, nampaknya ia tidak dihargai sebagai guru di sekolah. Ada beberapa murid yang kurang ajar, dan merendahkan dirinya. Seperti saat ia disuruh mencuci mobil salah satu muridnya dan dipermalukan.

Ia memang bertugas menjaga kasir, namun terkadang bosnya yang menyebalkan sering menyuruhnya untuk mencuci mobil. Semua itu membuat Mr. White jadi frustasi dengan hidupnya.



Breaking Bad Sinopsis Scene

Beruntung ia mempunyai istri yang baik. Istri yang perhatian dan selalu pengertian yang bernama Skyler, meski terkadang ia suka mencampuri urusan Mr. White.

Hidupnya berubah saat ia divonis menderita kanker. Mr. White bukan orang kaya, bagaimana ia bisa berobat ? Ia pun dihadapkan kepada dua pilihan paling sulit dalam hidupnya. Jika Mr. White berobat itu akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan saat ia meninggal, Mr. White akan meninggalkan banyak hutang untuk keluarganya. Tapi jika ia tidak berobat, maka istri dan anaknya akan sedih.



Breaking Bad Ringkasan Review

Mr. White tidak ingin menghabiskan waktunya hanya berbaring di kasur dan ditakut-takuti oleh dokter. Ia tidak mau menerima kenyataan hidup dan berbalik melawannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan mantan muridnya bernama Jesse Pinkman yang merupakan seorang peracik methamphetamine. Itu adalah sejenis narkoba yang hanya bisa dibuat dengan menggunakan resep khusus dan reaksi kimia. Mr. White adalah seorang guru kimia, dan ia tau betul bagaimana cara meracik meth sehingga mencapai tingkat kemurnian yang maksimal.

Mana yang kamu pilih ? Tidur-tiduran di kasur dan dikasihani orang atau, mengumpulkan uang yang banyak untuk masa depan keluargamu sebelum kamu meninggal.


Review :



Breaking Bad adalah TV Series terbaik yang pernah saya tonton seumur hidup saya. Episode pertama bisa langsung membuatmu jatuh cinta sekaligus tertawa. Berbeda dengan Game of Thrones, kamu langsung dibuat penasaran dan dibuat kagum dari mulai awal episode oleh Breaking Bad, juga tertawa dengan comedy-nya. Setiap episodenya, selalu memiliki kejutan sehingga kamu tidak mau berhenti menontonnya.

Menurut saya ceritanya sangat kreatif walau menggunakan tema yang rumit. Siapa sangka, pelajaran kimia bisa menjadi sangat menarik seperti ini. Mr. White akan menunjukkan berbagai trik dan melawan para penjahat menggunakan pelajaran kimia miliknya. Kamu akan menemui beberapa adegan dimana Mr. White menyelesaikan berbagai konflik dengan menggunakan reaksi kimia.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment