Sunday, March 12, 2017

Sinopsis Film : Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016)



Katanya masa remaja adalah waktu dimana kita bisa bersenang-senang dan mencari teman. Tapi tidak bagi Jake, ia malah jadi tukang jaga toko. Hidupnya berubah sejak kakeknya mati secara tidak wajar. Ia mengetahui fakta bahwa semua dongeng yang diceritakan kakeknya adalah nyata. Ia berangkat menuju ke sebuah pulau yang menyimpan tempat ajaib bernama Rumah Miss Peregrine dan bertemu dengan teman-teman baru yang ajaib. Petualangan Jake pun dimulai.



Sinopsis :



Miss Peregrine Bercerita Tentang

Jake adalah seorang remaja biasa yang sedang galau. Di dalam hidupnya tidak ada yang istimewa. Ia tidak punya teman, tidak punya hiburan dan hanya mengisi waktunya dengan bekerja. Jake punya seorang kakek yang suka menceritakan dongeng sejak Jake masih kecil. Dengan bodohnya, Jake mempercayai semua cerita itu dan menceritakan kepada teman-temannya. Oleh sebab itu ia jadi diejek dan dibully.

Meskipun begitu, bukan berarti Jake ini sangat frustasi dan sedih sampai berlarut-larut. Ia tetap berusaha menikmati hidup dan tersenyum.



Miss Peregrine Sinopsis Ringkasan

Suatu ketika, kakeknya ditemukan telah meninggal secara tidak wajar. Ia melihat sendiri dengan mata kepalanya kalau kakeknya di serang oleh seekor monster tinggi bertangan panjang. Namun hanya Jake yang melihat kejadian itu. Ia menjelaskan kepada semua orang tapi tentu saja tidak ada yang mempercayainya.

Jake sempat dibawa pergi ke psikiater untuk konsultasi akan kejiwaannya. Tapi semua terlihat normal dan tidak ada yang salah dengan diri Jake.



Miss Peregrine Review Scene

Satu-satunya cara untuk membuktikan semua itu adalah dengan mengunjungi pulau yang pernah diceritakan kakeknya kepada Jake. Inilah saatnya membuktikan apakah perkataan kakeknya benar atau tidak dan mencari tahu tentang makhluk apa yang telah membunuh kakeknya. Bisa jadi ini adalah perpisahan dengan halusinasi-nya, tapi ternyata tidak. Semua yang diceritakan kakeknya nyata.

Kini Jake terlibat konflik dengan Rumah Miss Peregrine dan ia harus menyelamatkan teman-teman barunya dari para monster yang telah membunuh kakeknya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment