Sunday, March 5, 2017

Sinopsis Film : Kubo and the Two Strings (2016)



Kubo hidup sederhana bersama ibunya. Ia hidup di sebuah desa yang damai sampai sang Raja Bulan mengubah segalanya. Karena suatu alasan, Kubo diburu dan dikejar oleh roh jahat dan para dewa. Satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan menemukan senjata dan baju samurai legendaris milik ayahnya. Kubo dibantu oleh dua rekannya memulai petualangan untuk menghadapi sang Raja Bulan.



Sinopsis :



Kubo and Two Strings Bercerita Tentang

Saat masih bayi, Kubo hampir celaka karena kakeknya ingin mencongkel kedua bola matanya. Itu supaya kakeknya mendapatkan suatu kekuatan mistis karena kakeknya adalah sang Raja Bulan.

Beruntung Kubo berhasil diselamatkan oleh ayah dan ibunya meskipun ia harus kehilangan salah satu matanya. Kini ia tinggal bersama ibunya, sedangkan ayahnya telah tiada. Sekarang ibunya tidak seperti dulu, semakin hari penyakit ibunya menjadi semakin parah, ingatannya juga mulai pudar.



Kubo and Two Strings Ringkasan Review

Kubo adalah seorang pendongeng yang handal. Setiap hari ia akan pergi ke desa dan menceritakan dongeng menggunakan sihir origami miliknya. Banyak orang yang menyukai cerita Kubo, setiap orang akan selalu penasaran dan menonton Kubo saat ia mulai bercerita. Namun anehnya, Kubo tidak pernah menyelesaikan ceritanya.

Itu karena ia tidak boleh keluar rumah saat malam hari. Setiap sore, saat lonceng sudah berbunyi, Kubo harus langsung bergegas pulang ke rumah. Karena kata ibunya, ia tidak boleh terlihat oleh sang Raja Bulan.



Kubo and Two Strings Sinopsis Scene

Namun suatu ketika, Kubo akhirnya terlihat oleh sang Raja Bulan. Akibatnya ia diburu oleh kakek dan kedua saudari ibunya. Mereka bertempur dan menyebabkan ibunya tewas. Ibu Kubo telah mengorbankan dirinya supaya Kubo dapat melarikan diri. Satu-satunya yang tersisa dari sihir ibunya adalah monyet yang dulunya merupakan jimat milik Kubo. Ibunya menggunakan sihir terakhirnya untuk menghidupkan monyet itu.

Kini Kubo dan Monyet dibantu oleh seorang Samurai Kumbang berangkat untuk mencari baju dan senjata samurai legendaris milik ayah Kubo untuk menghadapi sang Raja Bulan.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment