Saturday, February 13, 2016

Sinopsis Film : The Machinist (2004)


Trevor mengalami insomnia yg menyebabkan dia tidak tidur selama satu tahun. Sejak saat itu dia mengalami hal - hal aneh dan membingungkan. Dari mulai seorang teman yg misterius, kecelakaan kerja yg menyebabkan tangan temannya terpotong, dan masih banyak lagi. Trevor pun harus mencari tahu apa yg sedang terjadi. Bagaimana kamu bisa terbangun dari mimpi buruk, jika kamu tidak sedang tidur ?

Singkat cerita :


Trevor Reznik adalah seorang pegawai ahli mesin di sebuah pabrik. Dia menderita insomnia yg mengakibatkan dia tidak tidur selama satu tahun dan tubuhnya menjadi sangat kurus bagaikan tulang yg hanya dibalutkan kulit. Masih belum diketahui kenapa Trevor bisa sampai seperti itu. Trevor suka menulis catatan kecil di rumahnya untuk mengingatkan beberapa hal penting yg harus dikerjakannya. Trevor memiliki seorang teman bernama Stevie, seorang pelacur, dan Maria seorang single parent yg bekerja sebagai waitress di sebuah bandara. Di film ini ada beberapa adegan dewasa dengan si Stevie ini.


Hidupnya nampak agak semrawut, namun sebenarnya dia tidak punya masalah apa - apa selain penyakit insomnianya. Dia punya hubungan baik dengan teman kerjanya, namun semua itu berubah setelah dia kenal seorang pekerja baru bernama Ivan. Saat sedang mencoba memperbaiki mesin yg rusak, Trevor melihat Ivan dan tidak memperhatikan teman kerjanya. Akibatnya Trevor secara tidak sengaja telah menyebabkan salah seorang teman kerjanya kehilangan tangan kirinya.


Sejak saat itu Trevor dijauhi teman - teman kerjanya. Dia menyalahkan Ivan, namun ternyata tidak ada satu orangpun yg mengenal Ivan. Trevor jadi semakin penasaran dan kebingungan. Trevor pun berusaha mencari tahu siapa sebenarnya Ivan, dan apa yg sedang terjadi. Sejak saat itu beberapa hal aneh sering terjadi, dan melibatkan orang - orang disekitar Trevor.



Sebenarnya apa yg sedang terjadi ? Siapa itu Ivan ?

0 komentar:

Post a Comment