Saturday, February 13, 2016

Sinopsis Film : The Prestige (2006)

Bercerita tentang dunia sulap, dimana ada dua orang yg sangat terobsesi dengan sulap dan berusaha mengalahkan satu sama lain. Trik - trik sulap mereka benar - benar keren gan. Namun, penonton mulai bosan dengan trik - trik itu. Mereka pun harus menemukan cara untuk membuat penonton menjadi terpukau dan tidak bosan lagi. Trik sulap seperti apa yg akan mereka tampilkan ?

Singkat cerita :

Julia McCullough dan Alfred Borden adalah teman pesulap. Mereka berdua sudah sering melakukan pertunjukan sulap yg hebat dan menawan. Namun suatu hari sebuah kecelakaan terjadi. Saat sedang melakukan pertunjukan melepaskan diri dari kolam air, Julia tidak dapat melepaskan tali yg di ikatkan oleh Alfred. Tentu saja itu adalah sebuah kecelakaan. Namun, Robert(suami Julia) menyalahkan Alfred atas kematian istrinya.

Sejak saat itu Alfred dan Robert menjadi musuh dan rival dalam dunia sulap. Mereka berdua menjadi pesulap yg hebat dan terkenal. Mereka berdua sering mensabotase penampilan antara satu sama lain. Berbagai cara telah mereka lakukan untuk mensabotase, mencuri, mengintai dan berusaha mengalahkan satu sama lain.

Persaingan mereka pun semakin menjadi - jadi. Kemampuan mereka dalam memukau penonton sudah tidak perlu ditanya lagi. Namun, penonton akhirnya mulai bosan, mereka menginginkan sesuatu yg lebih dari biasanya. Hingga suatu saat Alfred berhasil menemukan sebuah trik yg sangat ajaib, tidak pernah ada sebelumnya dan tidak tertandingi. Robert menjadi sangat frustasi dan sudah terlanjur terobsesi dengan sulap dan mati - matian ingin mengalahkan Alfred.

Trik sulap seperti apa yg telah diciptakan Alfred sehingga Robert menjadi sangat terobsesi ? Bisakah Robert mengalahkan Alfred ?

0 komentar:

Post a Comment