Saturday, February 27, 2016

Sinopsis Film : Creed (2015)

Ini adalah film yg bercerita tentang tinju. Keren dan menginspirasi gan. Tokoh utama bernama Adonis Johnson yg merupakan anak dari petinju legendaris yg terkenal. Singkat cerita Adonis ini ingin mengikuti jejak sang ayah, meskipun mendapat beberapa rintangan dan penolakan. Di akhir film, Adonis harus menghadapi seorang petinju yg lebih mematikan dari lawan ayahnya. Apa yg akan terjadi selanjutnya ? Apa Adonis akan menang ?

Singkat cerita :


Adonis Johnson adalah anak dari seorang petinju terkenal dan legendaris Apollo Creed. Adonis lahir saat ayahnya sudah meninggal dunia. Dari kecil Adonis ini suka berkelahi, dia sering terlibat masalah akibat kebiasaannya berkelahi tersebut. Dan ia selalu menang.


Suatu ketika Adonis didatangi oleh ibunya dan diajak tinggal bersamanya. Beberapa tahun kemudian Adonis telah menjadi pria dewasa yg gagah dan pintar. Ia punya pekerjaan yg hebat dan bergengsi pula. Namun nampaknya semua itu bukanlah dunia Adonis. Adonis memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan mengikuti jejak sang ayah.


Perjalanannya tidaklah mudah. Selain tidak disetujui oleh ibunya, Adonis juga mendapat penolakan dimana - mana. Hingga ia bertemu Rocky Balboa, sang petinju legendaris yg merupakan teman dari ayah Adonis. Dengan bantuan Rocky Balboa, kini Adonis bersiap untuk menghadapi seorang petinju terkenal yg sepertinya akan jadi lawan yg lebih mematikan dari lawan ayahnya.


Apa yg akan terjadi selanjutnya ? Apa Adonis akan menang ?

0 komentar:

Post a Comment