Sunday, November 22, 2015

Sinopsis Film : X-Men: First Class (2011)

Film ini menceritakan tentang asal mula mutan, serta berdirinya dua kubu mutan yg saling bermusuhan antara kelompok mutan yg ingin memusnahkan seluruh umat manusia(dipimpin oleh Magneto) dengan kelompok mutan yg ingin membuat perdamaian antara manusia dan mutan(yg disebut X-Men dan dipimpin oleh Profesor X) yg pada awalnya mereka adalah teman. Lalu bagaimana kisah mereka ? Kenapa mereka bisa bermusuhan ?

Singkat cerita :


Charles Xavier adalah pemuda yg sangat cerdas, hidupnya segala berkecukupan dan nampaknya hidup bahagia. Charles ini adalah seorang mutan dengan kemampuannya yaitu dapat membaca pikiran orang lain serta dapat mengendalikan pikiran orang lain. Disuatu malam saat Charles masih kecil, dia memergoki ada seorang gadis kecil yg mencuri makanan di dapurnya. Gadis tersebut adalah seorang mutan juga sama seperti Charles, kemampuan gadis tersebut adalah dapat mengubah penampilan dan bahkan suaranya menjadi seperti orang lain. Gadis tersebut bernama Raven. Raven awalnya berpura-pura menjadi ibu Charles, tapi Charles dapat mengetahui hal tersebut. Charles pun merasa senang karena dia tahu bahwa dia tidak satu-satunya orang di dunia ini yg mempunyai kekuatan "super". Sejak saat itu Charles dan Raven menjadi teman baik.


Seiring dengan berjalannya waktu Charles menjadi dewasa dan telah menjadi Profesor yg membahas tentang mutasi. Lalu kemudian singkat cerita Charles menemukan fakta bahwa ada sekelompok mutan jahat yg ingin memulai perang dunia ke 3 untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Lalu Charles dan Raven beserta CIA berusaha untuk mengalahkan sekelompok mutan jahat tersebut dan menghentikan perang dunia ke 3.



Di tengah-tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Erik (Magneto). Erik adalah mutan yg dapat mengendalikan segala jenis logam. Pada saat itu Erik mencoba untuk menghabisi sekelompok mutan teroris tersebut, namun gagal. Charles dan Erik memutuskan untuk bekerja sama dalam mengalahkan sekelompok mutan teroris tersebut, namun tentu saja itu bukanlah suatu hal yg mudah. Akhirnya Charles dan Erik mencoba untuk menemukan mutan-mutan lain di seluruh dunia untuk membantu misi mereka.


Bagaimana kisah selanjutnya ? Akankah mereka berhasil mengalahkan sekelompok mutan teroris tersebut dan menghentikan perang dunia ke 3 ?

0 komentar:

Post a Comment