Saturday, November 21, 2015

Sinopsis Film : X-Men (2000)


Manusia mulai berevolusi, dan dunia telah berubah. Mereka yg berevolusi disebut dengan mutan. Dengan evolusi tersebut manusia bisa melakukan hal-hal yg diluar logika manusia, yg tidak bisa dimengerti oleh manusia. Mutan menjadi di takuti, dijauhi, dihindari, dikucilkan, dan dimusuhi. Sebagian mutan merasa terancam dan menganggap manusia itu sebagai ancaman dan ingin memusnahkan seluruh umat manusia, mutanlah masa depan. Namun sebagian merasa manusia tidaklah jahat, hanya saja manusia belum memahami, mereka ingin menciptakan perdamaian antara manusia dan mutan. Magneto adalah pemimpin dari kelompok mutan yg ingin memusnahkan manusia, sedangkan kelompok mutan yg menginginkan perdamaian yg disebut X-Men dan dipimpin oleh Profesor Xavier.

Singkat cerita :



Logan adalah seorang petarung jalanan, dia sangat kuat dan tidak terkalahkan. Logan ini adalah seorang mutan, tulangnya terbuat dari Adamantium, logam terkuat di dunia dan tidak bisa dihancurkan. Tangannya bisa mengeluarkan cakar, dan jika ia terluka tubuhnya bisa sembuh dengan cepat secepat dia terluka. Logan biasa juga disebut sebagai Wolverine. Namun Logan tidak ingat tentang masa lalunya, kenapa ia bisa jadi seperti itu, oleh karena itu hidupnya jadi agak ngawur dan sembrawut. Suatu hari dia bertemu dengan mutan lain, yg mempunyai kemampuan untuk menghisap energi kehidupan/kekuatan mutan/ingatan dari orang lain dengan menyentuhnya. Ia bernama Marie atau biasa disebut juga Rogue.



Logan dan Marie mengalami kecelakaan mobil dan tidak sengaja ditemukan oleh X-Men dan dibawa kemarkas X-Men. Logan dan Marie diobati dan ditanyai oleh Profesor Xavier, serta diperkenalkan dengan kelompok X-Men tersebut.



Di sisi lain, Magneto sedang mempersiapkan rencana jahatnya yaitu ingin menjadikan seluruh umat manusia menjadi mutan dengan cara memancarkan radiasi besar-besaran di New York. Namun rencananya itu tidak akan berjalan dengan sukses kalau tidak ada Marie. Magneto harus menculik dan mendapatkan Marie untuk menjalankan rencanannya.



Bagaimana kisah selanjutnya ? Akankah Marie berhasil diculik oleh Magneto ? Akankah X-Men berhasil menggagalkan rencana Magneto ?


0 komentar:

Post a Comment