Thursday, October 26, 2017

12 Film Horror Terbaik 2015

Di tahun 2015 terdapat deretan film horror yang lumayan menjanjikan. Bukan hanya Marvel saja yang memiliki film franchise, tapi kini film horror juga punya kumpulan franchise atau lanjutan dari film sebelumnya. Seperti pada tahun ini dimana terdapat Insidious : Chapter 3 dan Sinister yang kedua. Di masa depan pasti juga akan ada berbagai lanjutan dari film horror yang sudah tayang di tahun-tahun sebelumnya. Berikut ini daftar film horror terbaru dan terseram di tahun 2015.




1. Crimson Peak



Film Horror Terbaik 2015
Hantu itu nyata. Saat Edith masih kecil, ia pernah melihat hantu yang merupakan ibunya sendiri. Hantu itu memperingatkan Edith untuk waspada kepada "Crimson Peak". Beberapa tahun kemudian saat Edith sudah menjadi gadis dewasa, ia menikah dengan seorang pria asing dan tinggal di sebuah rumah tua.

Saat itulah, Edith mulai dihantui kembali oleh para makhluk halus penghuni rumah tersebut. Edith harus mengungkap kebenaran dibalik rumah itu, serta menelusuri rahasia yang disembunyikan oleh suaminya.




2. The Hallow



Film Horror Terseram 2015
Sebuah keluarga pindah ke sebuah rumah yang berada di tengah hutan. Mereka tak pernah menyangka bahwa di sana terdapat sekelompok monster mengerikan yang tinggal di hutan. Kini keluarga tersebut harus berusaha untuk bertahan hidup di tengah teror yang menghantui mereka pada malam hari. Satu-satunya harapan mereka adalah cahaya, karena para monster itu takut dengan cahaya. Peringatan : monsternya menjijikkan.




3. Insidious: Chapter 3



Film Horror Kisah Nyata
Sebelum kejadian di keluarga Lambert, Elise Rainier adalah seorang peramal dan bisa memanggil roh untuk berbicara dengannya. Karena kemampuannya itu, ia didatangi oleh seorang gadis remaja bernama Quinn Brenner.

Quinn meminta Elise untuk menghubungi ibu Quinn yang sudah mati. Namun saat berbagai peristiwa supranatural terjadi di rumahnya, Quinn meminta bantuan Elise untuk masuk ke dalam dunia lain dengan harapan dapat menghentikan serangan roh jahat yang menculik Quinn.




4. The Invitation



Film Horror Barat Hollywood
Sekelompok teman lama berkumpul untuk reunian. Reuninya tampak berjalan dengan lancar dan baik-baik saja. Di antara mereka terdapat Will dan Eden yang dulunya adalah sepasang kekasih. Karena suatu tragedi yang terjadi kepada anak mereka, Eden menghilang. Dua tahun kemudian ia muncul kembali dengan suami baru dan telah berubah total. Eden ingin berkumpul kembali dengan mantannya dan teman-teman lamanya yang telah ditinggalkan.

Di pesta makan malam tersebut, Will curiga terhadap Eden dan teman-teman yang lainnya dan berpikir bahwa mereka punya maksud jahat. Apa yang akan terjadi ?




5. The Lazarus Effect



Film Horror Terbaru di Dunia
Sekelompok ilmuwan mengadakan penelitian medis tentang cara membangkitkan binatang. Mereka berniat ingin membuat sebuah inovasi atau penemuan baru untuk membangkitkan orang yang sudah mati. Dengan penemuan ini orang-orang yang kita sayangi dapat hidup kembali dan memberi kita kesempatan kedua.

Penemuan mereka mulai membuahkan hasil saat seekor anjing berhasil dihidupkan kembali. Sayangnya, terjadi sebuah kecelakaan di laboratorium dan salah satu ilmuwan meninggal. Kekasihnya tidak bisa terima dan memutuskan untuk menyuntikkan serum untuk membangkitkan kekasihnya. Alhasil ilmuwan tersebut berhasil hidup kembali, tapi ada efek samping yang sangat mengerikan.




6. Sinister 2



Film Horror Penyiksaan
Seorang ibu dan dua orang anaknya pindah ke sebuah rumah yang berada di pedesaan. Mereka pindah rumah karena terdapat masalah keluarga antara ibu dan ayah dari kedua anak tersebut. Anehnya, di dalam rumah itu ada anak-anak kecil yang tinggal di sana. Sang kakak suka bermain dengan anak-anak kecil yang ada di rumah tersebut, tapi tidak ada yang melihat atau mempercayainya. Tidak diketahui kenapa bisa ada anak-anak di dalam rumah tersebut, tapi ada teror yang telah menanti seluruh keluarga tersebut.




7. The Visit



Film Horror Orangtua Gila
Dua orang kakak beradik sangat tertarik untuk berlibur di rumah kakek dan neneknya. Mereka datang sendirian dan ibu mereka tidak ikut. Kakak dan adik ini memutuskan untuk membuat sebuah film dokumenter tentang liburan mereka di sana.

Namun, terdapat aturan aneh yang ada di rumah itu. Semua orang yang ada di sana tidak boleh keluar kamar dan harus tidur jam 09.30 malam. Kakek dan nenek mereka juga memiliki tingkah laku yang aneh. Kakak dan adik ini jadi ketakutan, dan harus berusaha untuk menyelamatkan diri dari rumah itu.



8. The Witch



Film Horror Tentang Penyihir
Karena suatu alasan, sebuah keluarga terpaksa harus tinggal di pinggir hutan. Mereka mulai diganggu oleh iblis yang ada di dalam hutan dengan mencobai setiap anggota dari keluarga tersebut. Mereka punya dosa, pergumulan dan penyesalan sendiri-sendiri. Saat seorang anak menghilang di hutan, keluarga itu jadi saling menyalahkan antara satu dengan yang lain. Perlahan-lahan satu persatu dari mereka mulai tenggelam dan termakan oleh dosa mereka sendiri.




9. Green Room



Film Horror Band Rock
Sebuah band punk rock sedang melakukan perform di berbagai panggung. Saat mereka tiba di sebuah bar, mereka mulai melakukan performa terakhir mereka. Namun saat mau pulang, terjadi sebuah masalah.

Ponsel dari salah satu personil ketinggalan dan mau diambil. Namun saat ia masuk ke sebuah ruangan untuk mengambil ponselnya, terdapat seseorang yang telah tergeletak bersimbah darah karena ditusuk. Band tersebut jadi ditangkap dan dikurung di sebuah ruangan. Sementara sekelompok geng berencana untuk menyingkirkan seluruh bukti yang ada. Apa mereka bisa keluar dari ruangan tersebut ?




10. Bone Tomahawk



Film Horror Orang Kanibal
Di perbatasan Texas dan New Mexico, hiduplah sekelompok orang kanibal yang sadis dan suka melakukan berbagai ritual aneh. Sekelompok orang telah ditangkap dan mau dimakan, empat orang koboi memutuskan untuk berangkat demi menyelamatkan tawanan dari para kanibal penghuni goa.

Ada adegan dewasa dan adegan sadis di film ini. Perilaku sadis dari para orang kanibal ini mungkin akan membuatmu jijik dan merinding. Jadi sebaiknya ditonton dengan bijak.




11. Poltergeist



Film Horror Paling Menakutkan
Sebuah keluarga baru saja pindah ke sebuah rumah yang nampak sunyi dan damai. Namun mereka salah, keluarga tersebut tak pernah menyangka bahwa ternyata rumah tersebut merupakan bekas kuburan. Itulah sebabnya banyak orang yang tak mau tinggal di sana karena angker.

Sang adik menyadari dan bisa melihat para hantu, sehingga ia selalu diganggu. Sang kakak juga menyadari akan hal itu dan berusaha menyelamatkan adiknya. Saat sang ayah telah menyadari bahwa ada yang salah dengan rumah itu, akankah mereka berhasil menyelamatkan sang adik ? Ada adegan dewasa.




12. The Vatican Tapes



Film Horror Tentang Antikris
Pada akhir zaman, akan muncul kaki tangan atau pembantu iblis yang disebut dengan antikris. Ia akan melakukan berbagai macam mukjizat palsu dan oleh karena itu orang-orang akan terjerumus dan tersesat.

Seorang pastor dan dua orang pengusir setan dari Vatican berusaha untuk menyelamatkan seorang gadis yang kerasukan setan. Mereka harus bertarung melawan kekuatan setan kuno yang sangat dahsyat. Pastor dan pengusir setan tersebut akan segera menyadari bahwa Angela, gadis yang sedang kerasukan itu, adalah jelmaan antikris.



Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment