Monday, October 9, 2017

Sinopsis Film : The Dark Tower (2017)

Roland Deschain adalah seorang Gunslinger terakhir yang punya musuh bebuyutan bernama Walter. Walter juga dikenal sebagai Man in Black yang berniat ingin menghancurkan Menara Kegelapan. Menara ini adalah pusat dari alam semesta, jika dihancurkan, seluruh dunia akan hancur termasuk Bumi.

Di tempat lain ada seorang bocah dari Bumi yang bernama Jake Chambers. Jake ini punya penglihatan dari mimpi tentang bencana yang akan melanda seluruh dunia jika Menara Kegelapan dihancurkan. Sudah menjadi tugas Roland sebagai Gunslinger terakhir untuk menghentikan Walter.



Sinopsis :



Dark Tower Bercerita Tentang
Di alam semesta ini, ada banyak dunia di luar sana selain Bumi. Di tengah-tengah alam semesta ada sebuah penopang atau pusat dari segalanya yang bernama Menara Kegelapan. Menara itu yang memberi energy dan mengatur seluruh alam semesta dari awal sampai seterusnya. Jika menara itu dihancurkan, maka seluruh dunia akan mengalami bencana dahsyat. Iblis yang ada di sisi lain akan masuk dan mengacaukan segalanya.

Walter adalah seorang penyihir. Ia berniat ingin menghancurkan Menara Kegelapan dan membuat seluruh dunia jadi kacau. Walter merasa bahwa dirinya bisa berkuasa dan mengendalikan para iblis yang ada di sisi lain, sehingga dirinya bisa jadi raja.



Dark Tower Sinopsis Scene
Di tempat lain, hiduplah seorang bocah bernama Jake yang tinggal di Bumi. Ia punya kekuatan spesial yang bisa membuat dirinya melihat berbagai macam hal melalui mimpi. Jake bisa melihat berbagai macam penglihatan dari dunia lain termasuk Menara Kegelapan. Ia melihat menara itu dihancurkan oleh Walter dan bencana melanda Bumi. Tapi tentu saja tidak ada yang percaya dengan mimpi Jake.

Hingga suatu ketika, Jake bertemu dengan Roland. Roland adalah Gunslinger yang berada di dunia lain. Jake merasa terkejut karena Gunslinger yang ia lihat sama persis seperti yang ada di mimpi. Kini Jake tahu bahwa seluruh mimpinya adalah nyata.



Dark Tower Review Ringkasan
Roland dan Jake berpetualang ke berbagai belahan dunia melalui portal untuk menuju Menara Kegelapan. Mereka harus menghentikan Walter dan membalaskan dendam terhadap orang-orang yang telah dibunuhnya.

Roland ini punya kemampuan menembak yang sangat hebat dengan pistolnya. Sedangkan Walter adalah seorang penyihir yang mampu mengendalikan pikiran orang dan mampu menggerakan benda dengan pikiran alias telekinesis. Namun anehnya, karena suatu alasan Walter tak dapat mengendalikan pikiran Roland. Kira-kira bagaimana jadinya jika mereka berduel ?







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment