Wednesday, October 18, 2017

Sinopsis Film : Brawl in Cell Block 99 (2017)

Bradley hidup sederhana bersama istrinya. Suatu ketika, ia dipecat dan tidak tahan lagi dengan hidupnya yang miskin. Bradley akhirnya memutuskan untuk jadi seorang pengedar narkoba. Sayangnya, ia ditangkap oleh polisi dan harus mendekam di penjara. Akibatnya, Bradley jadi incaran bos mafia yang telah dirugikan jutaan dollar. Bradley harus menuruti kemauan sang bos mafia, kalau tidak istrinya yang sedang hamil dan anak yang ada dalam kandungannya akan dibantai.



Sinopsis :



Brawl in Cell Block 99 Bercerita Tentang
Bradley baru saja dipecat dari pekerjaannya. Selain itu, istrinya yang bernama Lauren ternyata selingkuh dengan seseorang. Selain frustasi dengan istrinya, Bradley juga stres dengan kehidupannya yang sederhana. Ia ingin cepat menjadi kaya, sehingga Bradley memutuskan untuk menjadi pengantar narkoba dengan seorang temannya.

Di suatu malam saat Bradley sedang menjemput kiriman narkoba, ia digebrek oleh sejumlah polisi dan ditangkap. Akibatnya, Bradley jadi dijebloskan ke penjara selama tujuh tahun.




Brawl in Cell Block 99 Sinopsis Scene
Mendengar itu, Lauren sebagai istrinya sangat sedih dan menangis, Bradley juga tidak mau negosiasi dengan polisi sehingga bisa mendapat hukuman yang seperti itu.

Bradley masuk ke sebuah penjara dengan tingkat keamanan sedang yang bernama Fridge. Di Fridge, Bradley mendapat ruangan penjara privat dan pelayanan yang lumayan. Itu karena di penjara tersebut terdapat sekolah dan program tinju. Kamar penjara Bradley juga terbilang bersih meskipun yang namanya penjara tetaplah penjara.




Brawl in Cell Block 99 Review Ringkasan
Tapi semua itu berubah saat seorang bos mafia menemui Bradley. Ternyata akibat penangkapan Bradley, sang bos jadi rugi banyak uang sebesar $3.2 juta. Bradley dipaksa untuk membayar hutang tersebut, jika tidak, istri dan anaknya yang belum lahir akan dibunuh. Saat itu Lauren telah diculik oleh sang bos mafia.

Untuk membayar hutang tersebut, Bradley diharuskan untuk membunuh seorang penjahat bernama Christopher Bridge yang sedang berada di penjara Redleaf. Penjara itu merupakan penjara dengan tingkat keamanan tinggi. Maukah kamu masuk ke dalam penjara terdalam, demi menyelamatkan keluargamu ?







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment