Friday, October 6, 2017

Daftar Film : Planet of the Apes

Ada teori bahwa manusia itu berasal dari evolusi kera. Tapi bagaimana dengan kera yang sekarang ? Apakah mereka akan berevolusi suatu saat nanti ? Bagaimana jika kita mempercepat evolusi mereka ? Bagaimana jika manusia dapat memanipulasi para kera tersebut sehingga memiliki kecerdasan yang sama seperti kita ?

Mungkin manusia dan kera bisa saling membantu. Mungkin kera bisa membantu manusia dalam berbagai bidang. Atau akan terjadi peperangan ? Atau akan terjadi pertikaian ? Sebab kita tau bahwa manusia adalah makhluk yang jahat dan serakah.




1. Rise of the Planet of the Apes (2011)



Daftar Film Planet Apes
Terdapat sebuah penelitian oleh sekelompok ilmuwan tentang obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit otak seperti Alzheimer. Penelitian itu melibatkan kera sebagai objek atau bahan penelitian. Mungkin karena kera memiliki banyak kemiripan dengan manusia.

Percobaan tersebut membuahkan hasil yang luar biasa dimana para kera menjadi semakin pintar. Namun saat para kera menjadi semakin cerdas dan mengetahui sifat sejati dari manusia, mereka tidak bisa tinggal diam.




2. Dawn of the Planet of the Apes (2014)



List Film Planet Apes dari Awal
Setelah Caesar dan koloninya menjarah seluruh kota, kota itu jadi hancur dan jadi kota mati. Kemudian para kera memutuskan untuk tinggal di hutan. Para manusia ingin menghidupkan listrik di kota itu yang telah mati. Mereka harus masuk ke dalam hutan untuk menghidupkan generator. Saat itulah pertikaian terjadi. Ada beberapa orang yang ingin mencelakakan para kera. Sedangkan di sisi lain Koba ingin menggulingkan kepemimpinan Caesar dan memerangi manusia.




3. War for the Planet of the Apes (2017)



Urutan Film Planet Apes Sampai Akhir
Setelah kejadian di film sebelumnya, Caesar dan koloninya terus berperang melawan manusia di hutan. Para manusia memasuki hutan untuk memburu para kera. Caesar dan koloninya memutuskan untuk mencari rumah baru di pedalaman hutan, namun saat sebuah tragedi menimpa keluarganya, Caesar tak bisa tinggal diam.

Ia memutuskan untuk berangkat meninggalkan koloninya demi membalaskan dendamnya. Perjalanan Caesar inilah yang akan menentukan kelangsungan hidup kedua belah pihak antara spesies kera dan manusia.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment