Friday, December 25, 2015

Sinopsis TV Series : The Flash

Yg aku suka dari TV Series itu adalah episodenya yg banyak, dan setiap episode selalu bikin penasaran membuatku jadi kepingin tau bagaimana kisah selanjutnya. Begitu juga dengan TV Series yg satu ini, ceritanya yg sangat menarik, action tapi ada dramanya, serta romance sebagai bumbu tambahan.

Singkat cerita :

Barry Allen adalah seorang ilmuwan forensik yg nampaknya telah hidup bahagia, meskipun dulunya dia pernah mengalami trauma akibat suatu tragedi dimana ibunya terbunuh oleh seseorang tak dikenal, sesuatu yg mustahil, dan ayahnya harus masuk penjara akan hal tersebut. Barry menjalani hidupnya seperti biasa sebagai ilmuwan forensik bagi polisi di Central City.


Namun, semua itu berubah ketika sebuah tragedi mencengangkan terjadi. Secara ajaib, Barry tersambar petir dan koma selama 9 bulan. Setelah terbangun dari koma, dia terkejut karena dia sedang berada di sebuah lab bernama STAR labs. Setelah keluar dari lab, dia menyadari ada sesuatu yg aneh dari dirinya. Dia jadi memiliki semacam kecepatan super yg jauh melebihi akal sehat manusia. Saat ia menggunakan kekuatannya, dia merasa seolah - olah lingkungan sekitarnya jadi sangat lamban, namun sebenarnya dialah yg berpikir dan bergerak terlalu cepat. Barry yg biasa - biasa saja, telah menjadi sesuatu yg mustahil.


Dengan teman dan tim barunya di STAR labs, Barry menjadi The Flash, dan bertarung melawan kejahatan di Central City, dan suatu hari Barry bertekat akan menemukan pembunuh ibunya dan membebaskan ayahnya dari penjara.

0 komentar:

Post a Comment