Thursday, December 24, 2015

7 Film Paling Ditunggu Tahun 2016

1. Deadpool (12 Februari)

Berdasarkan anti-hero Marvel yang paling gak konvensional, Deadpool menceritakan kisah asal mantan Pasukan Khusus dan tentara bayaran Wade Wilson, setelah menjadi sasaran percobaan mutan yang mengakibatkan dia mempunyai kekuatan penyembuhan yg sangat cepat, serta ego Deadpool yg gila. Berbekal kemampuan barunya dan rasa humor yg sinting serta ngawur, Deadpool memutuskan untuk memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.


2. Batman v Superman: Dawn of Justice (25 Maret)

Khawatir dengan aksi - aksi Superman, kota Gotham jadi heboh. Batman pun ikut turun tangan, sementara itu dunia lagi kebingungan dengan pahlawan seperti apa yg sebenarnya dibutuhkan dunia ini. Dan dengan Batman dan Superman sedang berselisih satu sama lain, seorang musuh baru, Doomsday telah datang, Menyebabkan umat manusia dalam bahaya yg sesungguhnya, bahaya yg jauh lebih dahsyat dari yg pernah ada.


3. Captain America: Civil War (6 Mei)

Setelah insiden lain yg melibatkan Avengers yg berakibat kerusakan dimana - mana antara lain, tunggangan politik untuk menginstal sistem akuntabilitas, yang dipimpin oleh badan pemerintahan untuk mengawasi dan mengarahkan tim. Status quo baru telah mematahkan pondasi Avengers, yg berakibat munculnya dua kubu, di satu sisi dipimpin oleh Steve Rogers dan keinginannya yaitu untuk Avengers tetap bebas membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah, dan di sisi lain menyusul keputusan mengejutkan Tony Stark untuk mendukung pengawasan pemerintah dan akuntabilitas.


4. X-Men: Apocalypse (27 Mei)

Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Apocalypse, mutan pertama dan terkuat dari dunia X-Men di Marvel, mengumpulkan kekuatan dari banyak mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan. Setelah kebangkitan setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan dunia yg sekarang ini dan merekrut tim mutan kuat, termasuk Magneto, untuk membersihkan umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah. Bagaimana nasib dunia ? Raven dengan bantuan Profesor X harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.


5. Warcraft (10 Juni)

Film ini menggambarkan kisah asal pertemuan awal antara manusia dan Orc, dengan penekanan pada kedua Aliansi dan sisi Horde tentang konflik mereka. Menampilkan karakter seperti Durotan dan Lothar, film ini akan berlangsung di berbagai lokasi berdasarkan pada seri video gamenya.


6. Now You See Me 2 (10 Juni)

Satu tahun setelah mengecoh FBI dan memenangkan pujian publik dengan aksi ajaib ala Robin Hood milik mereka, The Four Horsemen telah muncul kembali. Orang di belakang tindakan ajaib mereka tidak lain adalah Walter Mabry, Walter ini adalah orang yg sangat berbakat yg telah mengancam Horsemen selama ini. Satu-satunya harapan mereka adalah untuk melakukan satu aksi terakhir yg belum pernah terjadi sebelumnya untuk membersihkan nama mereka dan mengungkapkan dalang di balik itu semua.


7. Suicide Squad (5 Agustus)

Sebuah agen rahasia pemerintah yang dijalankan oleh Amanda Waller, bernama ARGUS membuat sebuah tugas yang terdiri dari sekumpulan penjahat super, kelompok penjahat super tersebut disebut dengan "Suicide Squad". Mereka ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas berbahaya dan sebagai gantinya mereka akan diberikan hukuman penjara yg lebih pendek. Penjahat - penjahat tersebut berdasarkan DC gan. Jadi ntar dikumpulin jadi satu gituw. Ntar mungkin juga ada Batman dan Joker tentunya, hal tersebut terlihat dari trailernya :3


5 komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Mas Blogger said...

pilihan movie animenya keren2 bro

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

sudah nonton semua =D
masih banyak gan: fantastic beast and where to find them, snowden, sully, hacksaw ridge

jag said...

oke bre :D ntar coba ane tonton dulu

Post a Comment