Saturday, December 12, 2015

Sinopsis Film : The Equalizer (2014)

Ini film action, thriller gan. Hampir mirip kayak film John Wick, hanya alasannya yg berbeda. Si tokoh utama itu punya masa lalu misterius yg mana dia itu punnya kemampuan spesial nan hebat layaknya seperti agen rahasia gitu gan. Si tokoh utama sudah pensiun dari dunianya yg lama, namun karena suatu alasan, dia kembali lagi.

Singkat cerita :

Robert McCall adalah seseorang dengan kemampuan spesial seperti agen rahasia. Namun sekarang dia cuma jadi pekerja di perusahaan mebel/kayu gitu gan. Robert punya hobi membaca buku, sama seperti istrinya. Katanya dia ini mau mencoba melakukan apa yg tidak sempat istrinya lakukan, yaitu membaca 100 buku. Sang istri telah meninggal brow. Robert biasa membaca buku di sebuah cafe kecil di pinggir jalan.

Suatu malam, saat ia sedang membaca buku, ia bertemu dengan seorang gadis pelacur. Gadis tersebut bernama Teri. Singkat cerita si Gadis ini mengobrol dengan Robert. Mereka mengobrol tentang banyak hal, tentang diri mereka masing - masing dan mereka pun jadi saling kenal. Lalu mereka memutuskan untuk jalan - jalan sebentar sebelum pulang kerumah.

Di tengah - tengah perjalanan Robert dan Teri di cegat oleh seorang pria yg jadi germo si Teri ini. Nampaknya Teri dipaksa menjadi pelacur dan melayani pria - pria hidung belang. Jika Teri gak mau atau menolak dia selalu dipukuli, hal itu terlihat jelas dari wajah Teri yg memar - memar. Melihat kejadian itu, Robert tidak bisa tinggal diam. Dia memutuskan untuk membebaskan Teri dan menghancurkan orang - orang jahat tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya ? Apa yg akan dilakukan Robert ?

0 komentar:

Post a Comment