Sunday, February 21, 2016

Sinopsis Film : Looper (2012)

Film ini adalah film action yg bertemakan time travel. Ceritanya hampir mirip film Predestination, namun lebih rumit dan endingnya berbeda. Yg pastinya mind blowing banget gan ! Film ini mempertanyakan kembali pertanyaan : Apa yg terjadi jika mesin waktu itu benar - benar ada ? Apa yg akan terjadi selanjutnya ? Bagaimana jadinya jika dirimu yg ada di masa lalu/masa depan bertemu dengan dirimu yg sekarang ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.

Singkat cerita :

Di masa depan, mesin waktu telah ditemukan. Namun yg mengetahui fakta ini bukan cuma 1 atau 2 orang saja, namun banyak orang telah mengetahuinya dan menjadi hal yg biasa. Manusia di masa depan banyak yg memiliki kemampuan telekinesis(menggerakan benda dengan pikiran) beserta dengan keanehan yg lainnya. Di sana juga ada beberapa agen khusus yg bertugas untuk membunuh/menghabisi orang misterius yg dikirim dari masa depan dan mereka disebut dengan Looper.

Looper ini tidak boleh melepaskan target bunuhannya, setelah di teleport/dipindahkan dari masa depan, target harus langsung di tembak mati supaya tidak lari kabur. Jika ada Looper yg lengah/melepaskan targetnya, maka Looper itu harus diburu dan targetnya harus dicari dan dibunuh. Namun masih belum diketahui siapa dan kenapa orang - orang dari masa depan tersebut harus dibunuh.

Joe adalah salah seorang Looper yg telah berpengalaman. Dia telah mengetahui betul seluk - beluk pekerjaannya. Suatu ketika saat Joe berniat ingin membunuh targetnya, dia bingung karena targetnya datang terlambat, tidak diikat dan tidak memakai penutup kepala. Singkat cerita Joe lengah dan melepaskan targetnya. Joe pun langsung jadi buronan dan harus mengejar dan menghabisi targetnya agar hidupnya bisa kembali.

Siapa target Joe itu ? Kenapa dia bisa lolos ? Apa yg akan terjadi selanjutnya ?

0 komentar:

Post a Comment