Friday, August 3, 2018

10 TV Series Terbaik dari Netflix



Netflix adalah salah satu platform streaming film paling ampuh saat ini. Kehadirannya memang sangat menguntungkan bagi para pecinta film di luar sana. Tak perlu khawatir untuk mencari link download film lagi, kini kiat bisa dengan leluasa menonton Serial TV atau film dengan sangat gampang di Netflix. Apalagi ditambah dengan berbagai promo yang disediakan oleh Netflix menambah keseruannya. Berikut ini ada beberapa TV Series original dari Netflix yang seru dan bagus untuk kamu tonton.





1. Stranger Things (2016-)




Saat seorang bocah bernama Will menghilang secara misterius, kota Hawkins dibuat heboh. Teman-teman Will, ibu, polisi lokal, dan kakaknya berusaha keras untuk mencari Will.

Kejanggalan mulai terjadi saat timbul serangkaian kejadian aneh di rumah Will dan di kota Hawkins. Sementara di tempat lain juga ditemukan seorang gadis remaja bernama Eleven yang punya kemampuan telekinesis alias kemampuan untuk menggerakkan benda hanya dengan menggunakan pikiran. Teman-teman Will, beserta beberapa penduduk Hawkins akan menyadari bahwa mereka sedang berhadapan dengan monster misterius dari dimensi lain.





2. House of Cards (2013-)




Jujur saja, menurut saya TV Series ini sangatlah rumit karena berisi berbagai unsur politik yang tentunya tidak saya mengerti. Padahal saya suka dengan penggambaran dan penyampaian cerita sang tokoh utama, tapi sayangnya saya tidak suka dengan politik. Dan karena saya tidak tahu cara menulis sinopsisnya, akhirnya saya hanya bisa mencontek sinopsis dari sini.

House of Cards bercerita tentang drama politik Amerika Serikat yang berpusat di Washington D.C. Tokoh utamanya adalah Frank Underwood, seorang anggota kongres partai Demokrat dari South Carolina. Frank yang juga seorang whip (pengumpul suara) terlibat dalam tim sukses Garrett Walker untuk menjadi Presiden Amerika Serikat, dengan kursi Secretary of State menjadi imbalan bagi Frank jika Walker menang.

Hasilnya, Walker terpilih untuk menduduki kursi kepresidenan, namun mengingkari janjinya untuk mengangkat Frank menjadi Sekretaris Negara. Murka karena tidak sesuai janji, Frank berniat balas dendam dengan mengincar kursi kekuasaan tertinggi di negaranya, dengan bantuan Claire Underwood, sang istri yang tidak kalah liciknya dari Frank sendiri.





3. Daredevil (2015-)




Ketika Matt Murdock masih kecil, ia mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan matanya menjadi buta. Sejak saat itu ia bertumbuh menjadi pria buta dan menjadi seorang pengacara. Karena matanya yang tak bisa melihat, anggota tubuh Matt yang lainnya seperti indera pendengaran dan indera penciuman menjadi lebih sensitif daripada orang normal pada umumnya. Dengan kemampuan beladirinya, Matt bisa menjadi superhero dan mengadili orang-orang yang tak bisa diadili di pengadilan.





4. Narcos (2015-)




Berdasarkan kisah nyata. Pablo Escobar adalah seorang gembong kokain terbesar di seluruh dunia. Series ini akan mengungkap perjalanan Escobar dalam menjadi sang dewa narkoba. Saat uangnya sudah terlalu banyak untuk dihitung, Pablo memutuskan untuk mewujudkan impiannya yaitu menjadi Presiden dan menghapuskan kemiskinan di Kolombia. Tapi saat kesombonganmu terbang terlalu tinggi sampai mendekati matahari, kamu akan meleleh.

Peperangan melawan para politisi telah dimulai, saatnya menjatuhkan para penguasa, polisi bukanlah ancaman terbesarnya, karena antara sesama penjahat juga bisa berbuat jahat. Banyak adegan dewasa. Season 1 dan 2 berisi tentang pengejaran dan penangkapan Pablo, sedangkan season selanjutnya bercerita tentang penangkapan gembong narkoba atau para mafia terbesar setelah Pablo.





5. Black Mirror (2011-)




Berkisah tentang masa depan dimana teknologi telah mendominasi kehidupan manusia. Namun sayangnya, perkembangan jaman tersebut tak sejajar dengan perilaku manusia yang semakin hari semakin membusuk. Judulnya cukup menarik yaitu "Black Mirror" yang artinya "Layar Hitam" seperti layar yang ada di komputer dan smartphone kita. Black Mirror akan membawamu berpetualang di masa depan penuh teknologi canggih namun suram dan menakutkan.





6. Orange Is the New Black (2013-)




Apa kamu pernah bertanya-tanya dan penasaran tentang seperti apa sih bentuk penjara wanita? Serial TV ini mungkin bisa menjawabnya. Meskipun mungkin tidak terlalu sama dengan realita yang ada di Indonesia.

TV Seri ini akan bercerita tentang kisah seorang wanita paruh baya bernama Piper Chapman. Ia harus mendekam di penjara selama 15 bulan karena ketahuan mengantarkan sejumlah uang untuk temannya yang merupakan seorang pengedar narkoba. Di penjara, ia mengalami banyak konflik karena harus berhadapan dengan berbagai macam penjahat. Piper mulai memiliki banyak musuh saat masuk penjara termasuk Red, seorang koki yang menjadi pemimpin bagi banyak orang di penjara tersebut.





7. Jessica Jones (2015-)




Jessica Jones adalah seorang penyidik pribadi yang punya masa lalu kelam. Ia bukanlah seorang detektif biasa, Jessica harus berurusan dengan berbagai kasus yang berhubungan dengan orang-orang dengan kemampuan super di kota New York. Saat penjahat super dari masa lalunya telah kembali, kini sudah menjadi tugas Jessica untuk menghentikan penjahat tersebut. Perjuangannya tidaklah mudah karena selain harus menangkap si jahat, Jessica juga harus menghadapi traumanya.





8. Sense8 (2015-)




Sense8 adalah TV Series yang disutradarai oleh The Wachowskis Brothers, sutradara yang membuat film The Matrix meraih 4 penghargaan Oscar. Mirip seperti acara TV berjudul Heroes yang sempat populer tahun 2000an, tapi yang ini agak sedikit berbeda. Jika Heroes menceritakan tentang sekelompok orang berkekuatan super, Sense8 akan menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kemampuan semacam indra keenam.

Ceritanya tentang sekelompok orang dari berbagai belahan dunia yang secara misterius terhubung lewat pikiran. Mereka diburu oleh sekelompok orang yang menganggap bahwa kemampuan seperti itu dapat mengancam dunia.





9. 13 Reasons Why (2017– )




Clay adalah seorang anak cupu yang jarang bergaul dengan teman seumurannya. Ia mulai menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama Hannah Baker yang baru saja pindah ke sekolah tersebut. Sayangnya, hubungan mereka berakhir tragis saat Hannah memutuskan untuk bunuh diri. Tak heran, itu membuat Clay menjadi trauma dan hidupnya berubah drastis. Kini Clay hanya bisa melihat isi rekaman-rekaman kenangan milik Hannah.

Saat Clay menonton rekaman-rekaman tersebut, saat itulah ia mulai menyadari serangkaian alasan kenapa Hannah memutuskan untuk bunuh diri.





10. The Punisher (2017– )




Frank Castle adalah seorang agen FBI yang handal. Ia punya segalanya, hidupnya bahagia dan berkecukupan bersama istri dan keluarganya. Namun saat seluruh keluarganya dibantai dengan kejam oleh seorang pebisnis korup, Frank tidak bisa tinggal diam. Kini saatnya Frank balas dendam kepada semua orang yang telah berbuat jahat kepadanya dan menegakkan keadilan dengan caranya.





Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series keren berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment