Sunday, August 20, 2017

Sinopsis : Alien: Covenant (2017)

alien covenant bercerita tentang
Sekelompok astronot telah mendarat di sebuah planet yang bisa menunjang kehidupan. Mereka mulai meneliti planet tersebut dan mencari tahu apakah planet tersebut bisa dihuni atau tidak. Namun niat mereka yang mencoba untuk menyelamatkan umat manusia berakhir menjadi malapetaka saat para astronot bertemu dengan makhluk penghuni yang sangat berbahaya.

Kini mereka harus segera kabur dari planet itu demi menyelamatkan koloni yang ada.



Sinopsis :



Selama sebelas tahun pesawat Covenant telah terbang ke luar angkasa. Para astronot sedang menuju ke sebuah planet bernama Origae-6 yang akan jadi rumah baru bagi umat manusia. Namun ekspedisi tersebut harus berhenti di tengah jalan saat pesawat Covenant terkena ledakan sebuah bintang.

Akibatnya para penumpang jadi terbangun dari hibernasi mereka dan harus pergi memperbaiki pesawat.



Kejadian tak terduga mulai muncul saat seorang astronot mendapat sinyal transmisi yang aneh. Sinyal tersebut terdengar seperti lagu yang dinyanyikan di Bumi. Akhirnya para astronot menyelidiki dan mencari tahu asal tempat dari sinyal tersebut. Dan tampaklah bahwa sinyal itu berasal dari sebuah planet yang bisa dihuni oleh manusia.

Para astronot pun mulai mendatangi planet tersebut yang ternyata jaraknya tidak terlalu jauh dari pesawat Covenant.



Dari sinilah awal mula dari bencana yang akan datang. Mereka tidak tau kalau di planet itu terdapat para makhluk mengerikan yang siap memangsa mereka. Sekumpulan alien yang tak bisa dihadapi oleh manusia biasa.

Misi penelitian dan penyelidikan seketika berubah menjadi misi penyelamatan di tengah-tengah alam semesta yang dingin dan tak terbatas.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment