Wednesday, August 23, 2017

Sinopsis Film : What Happened to Monday (2017)

what happened monday bercerita tentang
Di masa depan, Bumi telah dipenuhi oleh manusia. Polusi dan pemanasan global semakin merajalela, bahan pangan pun semakin sirna. Pemerintah telah memutuskan untuk membuat sebuah program Alokasi Anak.

Setiap keluarga hanya diperbolehkan memiliki satu anak. Jika mereka mempunyai lebih dari satu anak, maka yang lain harus dikirim ke Cryosleep. Sebuah tempat dimana anak akan dikirim menuju hibernasi atau tidur panjang sampai populasi di Bumi telah menurun.

Di dunia yang seperti itu, hiduplah tujuh orang saudari kembar yang berhasil tumbuh sampai dewasa. Mereka bersembunyi di dalam rumah dan setiap dari mereka menyamar menjadi orang lain. Setiap hari salah satu dari mereka akan pergi keluar dan bekerja dengan nama Karen Settman. Tapi saat salah satu dari mereka tidak pernah kembali ke rumah, para saudari tersebut harus pergi keluar rumah untuk menyelamatkannya.



Sinopsis :



what happened monday ringkasan
Di masa depan, manusia mengalami kelebihan populasi. Di jalanan kamu tidak akan menemui mobil dan motor lagi, melainkan lautan manusia. Bumi telah menjadi semakin rusak dan semakin rapuh, sistem pertanian juga telah mati. Terlalu banyak orang tapi tidak cukup makanan.

Dunia jadi sangat bergantung kepada perkembangan sains. Para ilmuwan telah menemukan cara untuk menciptakan bibit yang lebih tangguh dan bisa bertahan dari cuaca. Tapi rekayasa genetika memiliki konsekuensi yang sangat fatal.



what happened monday sinopsis
Banyak anak yang dilahirkan cacat, makanan rekayasa yang dianggap solusi berubah jadi malapetaka. Kini dunia harus menciptakan jalan baru bagi masalah ini.

Akhirnya pemerintah sepakat untuk membuat program "satu anak per keluarga". Anak yang harusnya dilahirkan dan dirawat sampai dewasa, terpaksa harus dipisah dari orangtua mereka dan dikirim ke tidur panjang. Sebuah hibernasi yang mungkin akan berjalan selama ratusan tahun, dan para anak tidak akan pernah bertemu dengan orangtua mereka.



what happened monday review
Di tengah-tengah kondisi dunia yang seperti itu, hiduplah tujuh gadis bersaudara. Mereka semua adalah kembar. Tentunya mereka juga harus dikirim ke Cryosleep, namun kakek mereka menolak untuk mengirim mereka. Sang kakek memutuskan untuk melatih dan menyembunyikan para anak dari dunia.

Setiap hari tujuh gadis itu dinamai sesuai dengan nama hari yaitu Monday sampai Sunday. Mereka akan pergi bekerja secara bergantian. Di rumah mereka bisa jadi siapa saja dan mengekspresikan diri sebebas mungkin, namun di luar rumah mereka harus berbaur dan bekerja. Setiap dari mereka harus hidup dengan menyamar jadi orang lain.


Setiap anak akan bertugas selama satu hari setiap seminggu dengan pergi bekerja dan menjadi seorang wanita bernama Karen Settman. Namun saat seorang anak menghilang dan tak pernah kembali pulang, para saudari mereka harus mengambil tindakan dan keluar rumah untuk mencari saudarinya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment