Saturday, July 16, 2016

Sinopsis Film : Limitless (2011)

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Eddie yg karena sebuah pil misterius, ia bisa mengakses 100% dari kapasitas otaknya. Yg menyebabkan seorang penulis amburadul yg berubah jadi milioner, tapi di saat yg sama itu juga membuat ia dalam bahaya. Niat awal ingin mengubah dunia, nampaknya akan jadi sangat sulit dan penuh lika - liku. Film ini sangatlah keren, punya ending yg tak terduga dan pastinya mind blowing.

PERHATIAN : FILM INI MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN TELANJANG DAN DEWASA.

Singkat cerita :


Seorang pemuda bernama Eddie yg bekerja sebagai penulis sedang galau akan hidupnya. Hidupnya cukup amburadul, mabuk2an, kerja gak pernah bener, jadi penulis pun juga anuw. Jadi wajar saja jika ia di tinggal pergi oleh istrinya. Suatu ketika Eddie bertemu dengan sepupu mantan istrinya. Mereka cukup akrab walau si Eddie sempat males dengannya.


Sepupunya ini sempat ngobrol2 dengan Eddie tentang kegalauannya. Lalu Eddie ditawari sebuah pil kecil yg aneh dan misterius. Eddie sempat menolak karena ia mengira bahwa itu adalah narkoba. Namun entah kenapa si Eddie membawanya pulang. Dan saat perjalanan pulang, karena Eddie merasa sudah putus asa akan hidupnya, ia pun memutuskan untuk meminum pil itu.

Ternyata oh ternyata, pil tersebut berfungsi untuk mengaktifkan seluruh kapasitas otak manusia. Yg biasanya manusia hanya mampu menggunakan 20% dari kapasitas otak, sekarang dengan pil itu manusia dapat mengunakan 100% dari kapasitas otak. Sejak saat itu Eddie jadi orang yg berbeda. Mulai jadi penulis yg handal, pinter maen saham, dan sebagainya. Dengan kemampuan barunya Eddie pun berniat ingin mengubah dunia.

0 komentar:

Post a Comment