Friday, July 29, 2016

Sinopsis Anime : Musaigen no Phantom World

Animenya cukup seru. Lumayan untuk mengisi waktu kosongmu. Yg menarik dari anime ini adalah ceritanya yg kreatif, dan heroine cantik dan seksi bernama Mai Kawakami. Tapi juga ada beberapa adegan - adegan dan cerita yg tak terduga serta menarik untuk ditonton.

Singkat cerita :

Di masa depan, terjadi sebuah kecelakaan nuklir misterius yg menyebabkan manusia jadi bisa melihat hal - hal aneh seperti ilusi. Manusia bisa melihat hantu dan monster - monster aneh yg berkeliaran dan tak jarang jadi mengganggu. Dan mahluk - mahluk tersebut disebut sebagai Phantom. Tokoh utama bernama Haruhiko Ichijo murid kelas 1 di Akademi Hosea. Ia bersama dengan Mai Kawakami kakak kelasnya merupakan satu tim dalam memburu Phantom.

Nampaknya tim mereka cukup kacau. Mereka gak sanggup dan kerepotan mengalahkan phantom - phantom tertentu. Mereka berniat ingin mencari anggota baru. Anime ini akan menceritakan tentang petualangan Haruhiko dan Mai beserta timnya dalam menumpas kejahatan phantom dan mencari kebenaran dari dunia misterius yg penuh warna ini.

0 komentar:

Post a Comment