Thursday, July 7, 2016

Sinopsis Film : Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Batman menganggap Superman ini berbahaya bagi Bumi. Meskipun ia adalah pahlawan, tapi disaat yang sama Superman dapat menghancurkan Bumi kalau ia mau. Tapi ternyata bukan hanya Batman yang gelisah, seluruh dunia juga ikut memikirkan hal yang sama dengan Batman. Sementara Batman dan Superman sedang berseteru, ada pihak lain yang mencoba mengadu domba mereka.

Singkat cerita :

Kedatangan Superman ke bumi, adalah suatu hal yg menakjubkan. Kedatangan Superman di film ini akan digambarkan menurut sudut pandang Batman. Dimana Batman merasa bahwa Superman ini adalah sesuatu yg berbahaya. Dia memang baik, dan merupakan pahlawan bagi Bumi. Namun disaat yg sama, Superman ini juga punya kemampuan untuk menghancurkan Bumi dan seluruh umat manusia. Meski kemungkinan Superman untuk jadi jahat sangat kecil bahkan cuma 1%, apa kita akan membiarkannya begitu saja ?

Masyarakat bumi pun juga mulai ragu dengan Superman. Apa Superman bertindak menurut kebenaran dunia ini ? Atau menurut kebenarannya sendiri ? Sementara itu ada seorang milioner nan jahat dan pintar bernama Alex Luthor yg menginginkan kehancuran. Dan di tempat lain kebencian dan kekejaman Batman semakin membludak dan tidak dapat tertahan lagi.

Saat Batman dan Alex Luthor mengetahui fakta tentang kelemahan Superman, mereka pun langsung bertindak. Di film ini Batman benar - benar kelihatan jahat dan kejam, sementara Superman malah kelihatan menyedihkan dan baik. Dan disini untuk pertama kalinya Batman diperkenalkan dengan meta - human atau manusia super dari DC Universe.

0 komentar:

Post a Comment