Monday, January 11, 2016

Sinopsis Film : Predestination (2014)

Film ini bertemakan tentang time travel, yg menceritakan tentang seorang agen misterius dari sebuah organisasi rahasia yg mengirimkan agen - agen khusus untuk menangkap penjahat - penjahat dan mencegah kejahatan sebelum itu terjadi. Agen misterius ini sedang mengejar seorang penjahat. Tapi penjahat itu bukan penjahat biasa, penjahat ini bisa memanipulasi waktu juga, sama seperti agen tersebut. Waduh... Bagaimana jadinya ya ? Film ini memang bakalan membingungkan tapi tetap saja menarik, lalu kemudian saat kamu sudah selesai menonton film ini kamu bakalan memikirkan film ini terus menerus, berhari - hari bahkan berminggu - minggu.

Singkat cerita :

Cerita film ini berpusat kepada 2 tokoh misterius dan aneh. Yg satu adalah agen penjelajah waktu itu sendiri yg sedang berpura - pura menjadi bartender di sebuah kafe, dan yg satunya adalah seorang pria misterius yg mengaku bahwa dulunya dia adalah seorang wanita dan dia mengaku di sebuah majalah bahwa dia adalah "Ibu yg tidak menikah".

Si agen menantang pria itu untuk menceritakan kisah hidupnya, dan jika kisah hidupnya cukup membuat agen tercengang, maka si pria akan mendapat hadiah berupa sebotol bir gratis. Nah, dari sini ceritanya benar - benar menarik yg pastinya bakal membuat kamu tercengang. (wajib ditonton sendiri)

Singkat cerita si agen tercengang dengan cerita yg di suguhkan oleh si pria itu. Si pria ini pernah melahirkan anak saat dulu ketika dia masih seorang wanita, namun anaknya diculik oleh seseorang tak dikenal. Dari situlah si pria ini jadi frustasi dan hidupnya jadi amburadul.

Kemudian agen tersebut mengajak si pria untuk menjelajah waktu, dan menemukan si penculik dari anak si pria. Dari sini petualangan melewati ruang dan waktu dimulai, dan dari sinilah si agen dapat bertemu dengan penjahat yg selama ini dia cari. Bagaimana kisahnya ? Apa yg terjadi kepada si agen, si pria, dan si penjahat ini ?

0 komentar:

Post a Comment