Wednesday, November 22, 2017

Sinopsis Film : The Villainess (2017)

Sook-hee adalah seorang pembunuh handal. Ia sudah dilatih sejak dari kecil dan nampaknya ia memang terlahir untuk jadi pembunuh. Suatu ketika, saat Sook-hee sedang menjalankan aksinya, ia ditangkap. Sook-hee dilatih oleh pemerintah dan ia dijanjikan akan bebas setelah masa 10 tahun. Selama waktu itu Sook-hee dilatih dan diberi berbagai tugas untuk menjadi pembunuh bayaran. Jadi dia berhasil bebas dan memulai hidup baru sebagai artis panggung.

Sook-hee bahkan punya seorang gadis cilik yang ia lahirkan saat sedang dalam masa tahanan. Tapi kemudian ada dua orang pria yang muncul ke dalam hidupnya dan mulai mengubah segalanya. Sook-hee mulai mengungkap kebenaran dan rahasia kelam dari masa lalunya.




Sinopsis :



Sook-hee memiliki masa kecil yang sadis dan kelam. Saat masih kecil ia melihat orangtuanya dibunuh di depan matanya, lalu Sook-hee dibawa oleh sang pembunuh dan dijual. Beruntung, ia diselamatkan oleh seorang pria bernama Joong-sang dan dilatih untuk jadi pembunuh dingin dan handal. Sook-hee dan Joong-sang menjalin hubungan baik dan telah jadi sepasang kekasih. Namun saat Sook-hee mendapat kabar menyakitkan, ia pun memutuskan untuk balas dendam.




Setelah acara balas dendam itu telah usai, Sook-hee tak tahu lagi apa tujuan hidupnya. Ia pasrah saat ditangkap dan mulai menjalani masa tahanannya. Namun pemerintah memiliki cara tersendiri untuk memanfaatkan pembunuh handal seperti Sook-hee. Mereka melatih Sook-hee dan memberi berbagai pekerjaan kepadanya. Pihak pemerintah menjamin kalau nanti Sook-hee akan mendapat kehidupan baru dan terbebas dari semua masa lalunya.

Bertahun-tahun kemudian Sook-hee telah menjalani kehidupan baru bersama dengan putrinya yang masih kecil. Bahkan Sook-hee juga mulai jatuh cinta kepada seorang pria bernama Hyun-soo yang merupakan tetangga Sook-hee. Namun saat Sook-hee mulai mengetahui rahasia yang dimiliki Hyun-soo ia mulai curiga. Sook-hee mulai menyelidiki dan bertindak sendiri. Tak disangka, ia mulai berhadapan dengan masa lalunya yang berusaha dikuburnya. Dengan kemampuan yang ia miliki, Sook-hee memulai balas dendam-nya.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment