Wednesday, November 22, 2017

Sinopsis Film : Overdrive (2017) - curi mobil langka

Andrew Foster dan Garett Foster merupakan kakak beradik pencuri mobil. Mereka sudah mencuri berbagai mobil mewah dan mobil langka di seluruh dunia. Suatu ketika mereka bertemu dengan seorang bos mafia yang mobilnya telah dicuri oleh Foster bersaudara. Mereka diancam akan dibunuh, tapi kakak beradik itu punya inisiatif untuk mengganti kerugian yang ada dengan mencuri mobil mewah yang langka milik bos mafia lain.

Dimulailah misi mereka untuk membebaskan diri dari dari ancaman sang bos mafia, mereka harus mencuri mobil paling langka di dunia untuk diserahkan ke orang lain, atau mereka memiliki rencana lain ?




Sinopsis :



Overdrive Ringkasan Scene Review
Bercerita tentang dua kakak beradik yang merupakan pencuri mobil. Bukan sembarang mobil yang mereka curi, melainkan mobil mewah dan mobil paling langka di dunia yang jadi incaran mereka. Andrew Foster adalah seorang kakak dari Garett Foster. Sang kakak punya pacar cantik bernama Stephanie. Andrew berniat ingin pensiun dari pekerjaannya yang berbahaya itu. Setiap kali melakukan misi, pasti itu akan mengancam nyawa dan Andrew tak menyukai itu.

Tetapi sang adik, tak mau pensiun. Mungkin karena Garett merasa bahwa kemampuan mereka terlalu berharga dan bisa dimanfaatkan untuk mencari uang banyak.




Film Balapan Mirip Fast and Furious
Rencana pensiun tersebut nampaknya harus ditunda dulu. Saat Andrew dan Garett mencuri mobil Bugatti 1937, mereka tertangkap oleh sang pemilik dari mobil tersebut. Alhasil mereka mau dibunuh, tapi tak jadi. Foster bersaudara berjanji ingin mencuri mobil langka 1962 Ferrari 250 GTO milik orang kaya sadis bernama Max Klemp. Nanti Ferrari tersebut akan diberikan kepada sang bos mafia. Dengan bantuan Stephanie, Andrew dan Garett mulai menyusun rencana dan merekrut beberapa orang yang ahli.

Mereka semua hanya diberi waktu satu minggu oleh sang bos mafia. Apakah Andrew dan Garett harus mencuri mobil paling langka di dunia untuk diserahkan ke orang lain, atau mereka memiliki rencana lain ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment