Monday, November 20, 2017

Sinopsis Film : Bad Genius (2017)

Lynn adalah seorang siswi jenius yang suka menconteki teman-temannya untuk mendapatkan uang. Lynn merupakan anak dari keluarga yang tak mampu sehingga ia harus bersekolah dengan beasiswa. Namun beasiswa tidaklah mencangkup semua keperluan sekolahnya, Lynn masih harus memenuhi kebutuhan lainnya dan juga membantu ayahnya yang seorang single-parent. Petualangannya penuh intrik dan Lynn sempat mengalami masalah yang berat.

Suatu ketika Lynn diajak temannya yang kaya raya untuk mengikuti ujian internasional STIC di Sydney. Ia harus mengirim jawaban-nya ke negara asalnya, Thailand untuk mendapatkan uang ratusan juta baht.




Sinopsis :



Bad Genius Bercerita Tentang
Lynn adalah seorang siswi yang super pintar dan telah memenangkan berbagai olimpiade di sekolahnya. Suatu ketika, ia masuk ke dalam salah satu SMA bergengsi yang sangat bagus dan Lynn mendapat beasiswa disana. Ia berteman dengan Grace dan Lynn suka mengajari pelajaran matematika kepada Grace.

Suatu ketika saat Grace tak bisa mengerjakan ulangan matematika, Lynn sebagai teman memutuskan untuk menconteki Grace. Dari situ teman Lynn jadi ketagihan dan suka minta contekan kepada Lynn.




Bad Genius Sinopsis Review
Kemudian Lynn diperkenalkan dengan pacar Grace yang merupakan anak orang kaya. Pat yang punya uang banyak ingin minta contekan kepada Lynn dengan uang sebagai imbalannya. Tak tanggung-tanggung, bayaran yang didapatkan Lynn berjumlah jutaan baht. Setelah menyadari bahwa Lynn membutuhkan uang untuk keperluan sekolah dan keluarganya, ia pun memutuskan untuk jadi sumber contekan teman-temannya. Dari situ Lynn mulai mendapat uang banyak dan terus melancarkan aksinya.




Film Tentang Anak Jenius Mencontek
Di sekolah itu ada satu anak lagi yang super pintar sama seperti Lynn. Ia bernama Bank, dan Bank merupakan anak dari keluarga yang miskin juga sama seperti Lynn. Ibu Bank selalu bekerja keras untuk Bank, sehingga Bank merasa kasihan dengan ibunya dan bertekad untuk belajar dengan giat dan menjadi orang sukses. Saat kepala sekolah memberitahu Lynn dan Bank akan beasiswa untuk kuliah di Singapore, mereka jadi senang dan tertarik. Namun, hanya ada satu orang yang bisa mendapat beasiswa tersebut. Dari situ persaingan antara Lynn dan Bank pun dimulai.

Persaingan mereka sangat sengit, dan mereka berdua memiliki visi tersendiri. Namun saat Pat menawarkan sebuah misi kepada mereka berdua, Lynn dan Bank harus bekerja sama. Mereka berdua harus bekerja sama mengerjakan soal ujian internasional yang ada di Sydney, dan mengirimkan kunci jawaban-nya ke teman-teman mereka yang ada di Thailand. Misi tersebut bukan main-main, karena ratusan juta baht sudah menanti mereka.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment