Sunday, September 13, 2015

Sinopsis Film : John Wick (2014)


Ini adalah film action, thriller yg keren banget brow ! Ceritanya begini :

John Wick adalah seorang pembunuh bayaran yg sangat tangguh dan ampuh, dia akan melakukan apapun untuk membuat misinya berhasil. Sudah lama sekali John bergumul dalam dunia gelap tersebut, bahkan pernah terdengar kabar bahwa John pernah membunuh 3 orang di dalam sebuah bar menggunakan sebatang pensil, ya SEBATANG PENSIL.

Namun akhirnya suatu hari John bertemu dengan seorang wanita, lalu jatuh cinta kepadanya, keduanya saling jatuh cinta, dan menikah. John memulai hidup baru, dan meninggalkan kehidupannya yg lama, yg penuh dengan kekelaman, dan kegelapan.


Namun kebahagiaan John nampaknya telah usai. Kehidupan yg telah ia bangun, kehidupan yg membuatnya bahagia, telah berakhir. Sebuah hal tak terduga terjadi. Istrinya meninggalkan karena sebuah penyakit. John tidak bisa menyalahkan siapa-siapa akan hal tersebut. Atau mungkin itu adalah sebuah balasan untuknya atas perbuatan-perbuatannya selama ini.

Sebelum istrinya meninggal, John diberi hadiah oleh istrinya, hadiah itu adalah hadiah terakhirnya yg mungkin bisa sedikit menghibur & menemani John dalam kesedihan dan duka yg mendalam yg sedang ia hadapi. Namun keesokan harinya, satu hari setelah istrinya meninggal terjadi suatu hal yg mencengangkan. Sekelompok gangster mencuri mobil dan membunuh anjing John.

John yg telah lama pensiun dari pekerjaan gelapnya itu, akankah dia kembali ke dunianya yg lama ?

1 komentar:

Anonymous said...

Kalo gak salah sekarang sudah ada John Wick 2.

regards,
Review Film Hollywood
http://reviewfilmhollywood.blogspot.com

Post a Comment