Sunday, September 13, 2015

Sinopsis Anime : Yamada-kun to 7-nin no Majo


English: Yamada-kun and the Seven Witches
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 12, 2015 to Jun 28, 2015

Producers: LIDENFILMS
Genres: Comedy, Mystery, Romance, School, Shounen, Harem, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Ini adalah anime misteri, supranatural, & ada romancenya. Singkat cerita :

Yamada adalah seorang anak yg suka berkelahi & bikin masalah, dia mungkin merasa bahwa memang seperti itu lah hidupnya. Munkin dia merasa jika dia tidak membuat masalah, hidupnya terasa hampa. Oleh karena itu dia sangat terkenal dengan anak yg pembuat onar & bermasalah di seluruh SMPnya.Tak heran banyak orang menjauhinya karena takut & tidak ingin terlibat masalah. Jadi Yamada pun merasa tidak enak karena merasa dikucilkan, dia berharap saat dia masuk SMA nanti, dia bisa memulai hidup baru.


Yamada memutuskan untuk masuk ke suatu sekolah SMA yg tidak diketahui oleh teman SMPnya, supaya tidak ada satu orangpun yg mengenalinya. Namun karena satu atau dua alasan, di sekolahnya yg baru itu dia tetap di jauhi oleh orang-orang disana. Yamada pun menganggap kalau masa SMAnya gak beda jauh sama masa SMPnya. Dia menganggap semua orang disana itu membosankan, dan dia sangat bosan sekali.


Suatu hari ketika dia sedang di marahi di ruang guru, dia bertemu sama seorang murid teladan yg selalu dipuji oleh guru-guru. Murid itu bernama Shiraishi, dia adalah seorang cewek cantik, simple, pinter, sopan, & selalu melakukan segala hal dengan sempurna. Yamada mengganggap bahwa itu sangatlah membosankan, dan mencoba untuk menjahilinya.


Ketika Yamada berjalan di tangga dan berusaha untuk menyalip Shiraishi, tidak sengaja Yamada malah terjatuh dari tangga dan mengenai Shiraishi. Keduanya pingsan, dan ketika mereka bangun, tidak disangka mereka telah bertukar tubuh. Apa yg terjadi antara mereka ? Bagaimana kisah selanjutnya ?

0 komentar:

Post a Comment