Monday, May 7, 2018

10 Film Terbaik yang Diperankan Denzel Washington



Denzel Washington adalah salah satu aktor senior terbaik di dunia Holywood saat ini. Ternyata setelah saya amati, ada beberapa film keren yang dibintangi atau dimainkan oleh Denzel. Berikut ini saya sudah bikin daftar film terbaru dan paling populer dari Denzel Washington. Semua film yang ada di list berikut ini merupakan kumpulan film terbaik yang dinilai dari jumlah votes dari situs database film terbesar di internet. Selamat menyaksikan dan selamat menikmati.




1. American Gangster (2007)





Setelah kematian majikannya, Frank Lucas menjadi seorang importir heroin nomor satu di distrik Harlem di Manhattan. Ia membeli heroin langsung dari Asia Tenggara dan Frank datang dengan cara yang unik untuk mengimpor narkoba ke Amerika Serikat. Akibatnya, produknya lebih unggul dari yang ada di jalanan dan harganya lebih rendah. Frank juga bersekutu dengan Mafia kota New York, yang membuatnya jadi pengedar narkoba yang handal.

Seorang polisi New York bernama Richie Roberts yang berdedikasi dan jujur memutuskan untuk bekerja sama dengan pemerintah Federal demi meringkus sang gembong narkoba. Berdasarkan kisah nyata.





2. Training Day (2001)





Di Los Angeles, jalanan dikuasai oleh para pengedar narkoba. Mereka yang telah bersumpah untuk menegakkan hukum harus melanggarnya demi membersihkan jalanan. Alonzo Harris (Denzel Washington) adalah seorang detektif veteran yang menggunakan metode "berbeda" untuk menegakkan hukum. Film Training Day akan bercerita tentang Harris saat ia melatih detektif pemula bernama Jake Hoyt selama 24 jam.

Dilema etika muncul bagi Hoyt dan juga para penonton ketika pertanyaan muncul, apakah metode yang dilakukan Harris itu benar atau salah.





3. Inside Man (2006)





Sekelompok perampok, masuk ke dalam bank Manhattan, mengunci pintu, dan menyandera sejumlah orang. Mereka bekerja dengan tenang dan teliti, tanpa tergesa-gesa. Nampaknya kelompok perampok tersebut telah merencanakan sebuah rencana perampokan yang paling efisien dan paling ampuh. Seorang detektif bernama Frazier, ditugaskan untuk bernegosiasi dengan para perampok itu. Dengan segenap pasukan polisi yang mengelilingi bank, para perampok, polisi, dan segenap warga sipil dipanggil untuk bernegosiasi dan ditanyai.

Anehnya, dalam aksinya ini, para perampok sering meminta berbagai permintaan aneh. Kenapa para perampok itu meminta sebuah pesawat, padahal mereka tahu kalau mereka takkan mendapatkannya. Kenapa mereka tidak terburu-buru, dan kenapa para perampok itu begitu tenang seolah-olah bisa mengendalikan semuanya ? Apakah perampokan itu akan berhasil ?





4. Man on Fire (2004)





John Creasy adalah seorang mantan agen CIA yang suka minum minuman keras dan hidupnya kacau balau. Suatu ketika, ia diminta untuk menjadi bodyguard seorang anak berusia 9 tahun yang bernama Pita Ramos. Creasy mulai betah dan kembali semangat menjalani hidup. Namun saat Pita diculik, kemarahan Creasy mulai berkecamuk dan bersiap untuk melaksanakan sebuah misi balas dendam sekaligus misi penyelamatan.





5. Flight (2012)





Whip Whitaker adalah seorang pilot yang telah berhasil menyelamatkan hampir seluruh penumpang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Namun, saat semuanya tampak damai dan baik-baik saja, tiba-tiba sang pilot malah mendapat tuduhan kriminal. Itu karena Whip Whitaker diduga kecanduan alkohol dan kokain dari hasil tes darahnya. Seiring dengan berjalannya penyelidikan, sang pilot harus menjaga sikapnya. Tapi untuk lepas dari kecanduan, itu tak semudah yang ia kira.





6. Deja Vu (2006)





Setelah sebuah kapal feri diledakkan oleh bom, seorang agen bernama Doug bertugas untuk menyelidiki kasus yang misterius itu. Ia menggunakan sebuah teknologi pengawasan canggih yang dapat melihat ke dalam masa lalu. Saat Doug berusaha untuk mencari pelaku pengeboman, ia penasaran apakah teknologi tersebut dapat digunakan untuk kembali ke masa lalu atau tidak. Akhirnya Doug memutuskan untuk mencobanya dan ternyata bisa.

Sekarang Doug harus mencari cara untuk mencegah pengeboman dan menyelamatkan seorang gadis lokal.





7. The Equalizer (2014)





Robert McCall adalah seorang agen rahasia yang telah pensiun dan mengubur masa lalunya dalam-dalam. Ia memutuskan untuk memulai hidup baru yang damai dan tentram. Suatu malam, McCall bertemu dengan seorang pelacur di sebuah bar yang biasa ia kunjungi. Pelacur itu bernama Teri yang sering disiksa dan dipaksa oleh sekelompok gangster Rusia.

McCall tak bisa tinggal diam. Berbekal berbagai kemampuan bertarungan yang ampuh, McCall memulai petualangan balas dendam untuk membasmi kejahatan dan menegakkan keadilan.





8. The Book of Eli (2010)





Di masa depan, Bumi telah menjadi gersang dan hancur akibat peperangan. Seorang pria bernama Eli, berpetualang untuk mengantarkan sebuah Buku Suci yang memegang kunci untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Siapa sangka, di tengah kekacauan dunia, di ambang kehancuran dunia, Kitab Suci sangat dibutuhkan dan dicari-cari. Di film ini ada pihak yang ingin menggunakan Kitab Suci untuk kepentingan politik dan jadi penguasa. Tapi ada juga sosok Eli, sang tokoh utama yang dengan iman ingin mengantarkan Kitab Suci tersebut ke tempat tujuan.





9. Philadelphia (1993)





Andrew Beckett, seorang pengacara gay, pengidap HIV positif, dipecat dari perusahaannya karena mereka takut tertular HIV. Setelah Andrew dipecat, ia menggugat perusahaannya dengan bantuan seorang pengacara bernama Joe Miller yang mengidap homophobia. Selama berada di pengadilan, Miller melihat bahwa Beckett sama saja seperti orang biasa pada umumnya. Bahkan Beckett punya hati yang baik dan penuh dengan persaudaraan. Sekarang Miller harus mengesampingkan rasa takutnya dan membantu Beckett sebelum penyakitnya merenggut dirinya.





10. Remember the Titans (2000)





Pada jaman dahulu, rasisme masih sangat kental. Sekolah di Virginia dibedakan menurut ras dan warna kulit. Ada SMA yang hanya berisi orang kulit hitam, dan ada SMA yang hanya berisi orang kulit putih. Suatu hari, datanglah seorang pelatih football sukses kulit hitam bernama Herman Boone. Berdasarkan kisah nyata sang pelatih dalam mempersatukan keberagaman dan perbedaan mereka di tengah era rasisme yang merajalela.

Para remaja tersebut harus mengesampingkan warna kulit mereka dan bersatu saat teman-teman dan keluarga mereka tak peduli.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment