Thursday, February 22, 2018

5 Film Animasi 3D Terbaik 2017

Halo Jagongers, selamat datang di 2018 ! Setelah berakhirnya tahun 2017, nampaknya sudah saatnya kita mengulas berbagai film bagus yang ada di tahun tersebut. Salah satu film yang paling dicari adalah film animasi 3D. Biasanya film seperti ini akan menyuguhkan berbagai petualangan seru dan aksi komedi yang lucu dan kocak. Tidak hanya itu, film animasi seperti ini selalu punya drama dan pesan moral tersendiri dari setiap filmnya. Tak jarang kita juga dibuat terharu olehnya.

Dengan adanya berbagai film animasi keren yang diproduksi Hollywood, orang jadi selalu dibuat penasaran dan tak ragu untuk menonton jika ada film animasi terbaru yang tayang, terutama film dari produksi Pixar. Berikut ini daftar film animasi 3D terbaik di tahun 2017.




1. Coco




Dari awal, Miguel terlihat berbeda dari seluruh keluarganya. Meskipun keluarganya melarang Miguel untuk bermain musik, namun ia tetap bermimpi untuk menjadi musisi terkenal seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Miguel sempat merasa frustasi dan bingung untuk membuktikan bakatnya, hingga suatu ketika Miguel terjebak di dalam sebuah dunia yang dipenuhi orang mati namun menakjubkan dan penuh warna. Miguel harus segera keluar dari dunia itu sebelum matahari terbit supaya tidak terjebak di sana selamanya.

Sepanjang jalan, ia bertemu dengan penipu hebat bernama Hector, dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah sebenarnya di balik sejarah keluarga Miguel.





2. The LEGO Batman Movie



Batman selalu takut untuk memiliki keluarga. Ia takut kalau nanti para penjahat akan menyakiti orang-orang yang ada di dekatnya. Tapi kemudian Bruce malah bertemu dengan seorang yatim piatu bernama Dick Grayson yang nantinya jadi Robin. Saat Joker dikirim ke Phantom Zone, Batman menyadari bahwa itu merupakan rencana Joker untuk membebaskan para penjahat yang ada di sana. Kini sudah menjadi tugas Batman dan Robin dibantu oleh teman-temannya yang lain untuk menghentikan Joker.





3. The Boss Baby



Tim Templeton adalah seorang bocah berumur tujuh tahun yang selalu punya imajinasi luar biasa. Ia selalu dapat kasih sayang yang penuh dari kedua orangtuanya. Namun suatu ketika, Tim tidak lagi mendapat seluruh kasih sayang dari orangtuanya saat seorang saudara baru datang ke rumahnya. Ia bernama Boss Baby, seorang bayi unik dengan jas yang lengkap dan membawa sebuah koper. Boss Baby siap merebut semua kasih sayang yang diberikan kedua orangtua Tim dan menguasai rumah mereka.

Namun, karena suatu alasan, Boss Baby dan Tim harus bekerja sama untuk mencegah suatu ancaman yang lebih besar dan melibatkan pemimpin dari Puppy Co.





4. Despicable Me 3



Setelah dipecat dari Liga Anti-Penjahat karena gagal mengalahkan orang jahat terakhir, Gru menjadi galau. Tetapi ketika Gru diberitahu bahwa dia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang, Gru menjadi terkejut. Ternyata Gru mempunyai seorang saudara laki-laki bernama Dru yang tiba-tiba muncul dan sangat ingin mengikuti jejak kembarannya. Dru adalah seorang yang menawan, periang, dan lebih sukses dari Gru.

Dru mengajak Gru untuk bekerja sama melakukan sebuah aksi kriminal terakhir bersamanya. Gru yang merupakan seorang mantan penjahat super akan kembali sadar betapa enaknya jadi jahat.





5. Cars 3



Setelah mengalami kecelakaan saat balapan dengan para pembalap generasi baru yang lebih muda dan lebih cepat, Lightning McQueen sang pembalap legendaris tiba-tiba harus terdesak keluar dari olahraga yang dia cintai.

Untuk kembali ke dalam permainan, dia memerlukan bantuan seorang pelatih balapan muda bernama Cruz Ramirez yang ternyata adalah seorang pembalap handal juga. Lightning bertekad untuk menang dengan berbagai cara. Mengingat nasihat dari Hornet Hudson yang terkenal, dan berbagai dukungan lainnya, Lightning ingin membuktikan bahwa ia belum kalah. Pertandingan ini akan menguji hati para juara di panggung Piston Cup Racing yang terbesar !




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment