Friday, December 22, 2017

Sinopsis Film : Flatliners (2017)

Lima mahasiswa kedokteran sangat terobsesi dengan apa yang terjadi setelah kematian. Mereka mulai melakukan percobaan berbahaya yaitu menghentikkan detak jantung mereka selama beberapa saat untuk mengetahui apa yang ada di luar batas kehidupan manusia. Masing-masing dari mereka mulai melihat hal-hal menakjubkan yang ada setelah kematian, dari situ para mahasiswa itu mulai mengetahui dan mempelajari segala sesuatu yang ada di dunia akhirat dan apa yang akan terjadi setelah manusia meninggal.




Sinopsis :



Flatliners 2017 Bercerita Tentang
Lima mahasiswa kedokteran mengadakan sebuah penelitian misterius dan berbahaya. Mereka bukan meneliti tentang ilmu sains atau hal-hal yang bisa dijelaskan dengan logika, tapi mereka malah merambah menuju dunia lain yaitu meneliti tentang dunia akhirat. Courtney (Ellen Page) dan teman-temannya berniat ingin mengetahui tentang apa yang akan terjadi setelah manusia meninggal, dan ada fenomena apa saja di sana. Tapi keinginan mereka tak berjalan sesuai rencana saat mereka menemukan fakta yang menghantui hidup mereka.




Flatliners 2017 Sinopsis Scene
Setiap mahasiswa itu berhasil menghentikkan jantung mereka dan berhasil "meninggal" selama beberapa saat. Mereka mulai bisa melihat hal-hal di masa lalu mereka dan berbagai hal-hal menakjubkan lainnya. Awalnya mereka sangat senang dan melakukan pesta berkali-kali, tapi mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan diri mereka setelah melakukan percobaan itu. Penelitian yang harusnya jadi penemuan yang menakjubkan, malah jadi malapetaka bagi mereka.




Flatliners 2017 Review Ringkasan
Para mahasiswa itu ingin mengeksplorasi dan berharap mendapat wawasan baru. Tapi mereka malah melihat mimpi buruk dari masa kecil mereka, mereka mulai mengingat dosa yang telah mereka lakukan atau perbuatan tak menyenangkan yang menimpa mereka. Pengalaman itu semakin terasa, dan mereka mulai tersakiti secara fisik oleh penglihatan mereka. Kini, mereka harus mencoba dan masuk lebih dalam ke dalam dunia akhirat itu untuk menemukan penyembuhan.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment