Monday, September 4, 2017

Sinopsis Film : Rememory (2017)

Profesor Gordon Dunn telah berhasil menciptakan sebuah alat yang dapat merekam dan memanipulasi ingatan manusia layaknya film atau video. Saat dirinya ditemukan meninggal secara misterius, Sam Bloom memutuskan untuk menyelidiki kasus kematian profesor ini. Sam mulai menelusuri setiap memori dari orang-orang yang ada di dekat profesor Gordon. Tidak hanya itu, Sam juga mulai merekam masa lalunya yang berisi tragedi menyakitkan.



Sinopsis :



rememory 2017 bercerita tentang
Gordon Dunn menjadi seorang ilmuwan ternama setelah berhasil menciptakan sebuah alat yang dapat mengekstrak, merekam dan memainkan ingatan seseorang seperti video atau film. Alat ini bisa digunakan untuk mengingat kembali ingatan yang terkubur lama, dan menyembuhkan berbagai penyakit seperti Alzheimer. Tapi sesungguhnya alat ini belumlah sempurna, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki sebelum alat ini dipasarkan.

Tentu saja itu masih membutuhkan waktu yang lama dan Gordon juga harus memperhatikan pasien-pasiennya. Tapi Gordon tak mempunyai waktu yang lama saat ia ditemukan meninggal dengan bekas tembakan di ruang kerjanya.



sinopsis ringkasan rememory 2017
Di tempat lain, ada seorang pria misterius bernama Sam Bloom. Nampaknya ia adalah seorang arsitek. Sam ini mempunyai masa lalu yang kelam. Di suatu malam ia pernah mengendarai mobil bersama dengan adiknya dan mengalami kecelakaan. Akibatnya adik Sam tewas tapi Sam berhasil selamat. Sam jadi menyalahkan diri sendiri atas kematian adiknya.

Saat itulah ia datang ke salah satu presentasi milik Gordon Dunn. Mungkin Sam ingin ingatan yang menyakitkan itu dihapuskan.



review scene rememory 2017
Namun saat Sam Bloom mengetahui bahwa Gordon telah meninggal, ia memutuskan untuk mengungkap siapa sebenarnya yang membunuh Gordon atau apa yang menyebabkan Gordon tewas.

Perjalanan Sam dalam mengungkap kasus ini membuat Sam berkeliling menyusuri berbagai memori dari orang-orang yang ada di sekitar Gordon. Dari mulai mantan istrinya, selingkuhannya, pasien-pasiennya dan termasuk memori Sam sendiri. Memori Sam inilah yang akan menjadi salah satu kunci untuk mengungkap seluk-beluk kehidupan Gordon.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment