Friday, September 8, 2017

Daftar Film : Pirates of the Carribean

Satu lagi film fantasy series epik yang berkisah tentang seorang bajak laut nyentrik bernama Kapten Jack Sparrow. Diangkat dari berbagai cerita rakyat dan berbagai legenda lautan, Pirates of the Carribean digarap oleh salah satu perusahaan perfilman paling terkenal yaitu Walt Disney. Dengan rating yang cukup memuaskan dari setiap filmnya, kumpulan film laga fantasy ini menghadirkan petualangan yang selalu ditanggapi dengan respon positif dari para penggemarnya. Berikut ini urutan film Pirates of the Carribean yang lengkap dari awal sampai akhir.




1. The Curse of the Black Pearl (2003)


list sinopsis film pirates
Seorang pandai besi bernama Will Turner bekerja sama dengan seorang bajak laut nyentrik bernama Jack Sparrow. Mereka berniat untuk menyelamatkan kekasih Turner yang bernama Elizabeth Swann. Pacarnya ini telah dikutuk oleh seorang bajak laut bernama Captain Barbossa yang merupakan mantan rekan Jack. Selain itu Jack juga ingin membalas dendam terhadap Barbossa yang telah menelantarkan dirinya di sebuah pulau dan mencuri kapal milik Jack yang bernama Black Pearl. Barbossa juga mencuri harta benda yang berupa 882 emas Aztec yang terkutuk.




2. Dead Man's Chest (2006)


kumpulan urutan film carribean
Lord Cutler Beckett telah menahan Will dan Elizabeth karena telah membantu Jack Sparrow di film sebelumnya. Beckett berjanji akan memberi grasi kepada Will jika ia mau mencarikan kompas milik Jack untuk menemukan sebuah peti yang berisi jantung bajak laut jahat bernama Davy Jones. Jantung itu akan memberi Beckett kuasa atas seluruh lautan. Namun, Jack ingin menggunakan peti itu untuk kabur dari hutangnya kepada Jones, yang mengharuskan Jack melayani dan menjadi budak di kapal Jones selama seratus tahun. Kapal Jones itu bernama Flying Dutchman.




3. At World's End (2007)


daftar film pirates review
Lord Beckett telah memperoleh kuasa atas Davy Jones dan dengan bantuan Flying Dutchman, ia akan segera menjalankan rencananya yaitu menghabisi para bajak laut selamanya. Untuk melawan Beckett, Will, Elizabeth, dan Barbossa serta para kru Black Pearl harus menyelamatkan Jack Sparrow dari loker Davy Jones. Sebagai salah satu dari Sembilan Raja Bajak Laut, Jack dibutuhkan untuk melepas seorang Dewi Kuno dengan kekuatan dahsyat yang mampu mengalahkan Beckett.




4. On Stranger Tides (2011)


pirates carribean dari awal
Suatu hari, Kapten Jack Sparrow tak sengaja bertemu dengan Angelica yang merupakan mantan pacarnya. Angelica membawa Jack naik ke dalam kapal Queen Anne's Revenge untuk mencari Air Mancur Kehidupan. Air Mancur tersebut dapat membuat seseorang hidup abadi dan tak bisa mati.

Tapi Jack harus berurusan dengan kapten dari kapal tersebut yang bernama Blackbeard. Ia menginginkan Air Mancur tersebut untuk menghindari ramalan yang mengatakan bahwa dirinya akan segera mati dibunuh oleh seorang pria berkaki satu. Di tempat lain, Barbossa juga ikut mencari Air Mancur Kehidupan dengan bantuan pasukan King George dari Spanyol.




5. Dead Men Tell No Tales (2017)


carribean sampai akhir terbaru
Masih ingatkah kamu dengan Will Turner ? Karena suatu alasan kini ia telah terkutuk dan harus melayani di kapal Flying Dutchman. Anaknya yang bernama Henry, tak bisa tinggal diam dan bertekad untuk menemukan Trisula Poseidon demi membebaskan ayahnya dari kutukan. Henry pergi berkelana mencari Jack Sparrow yang mempunyai Kompas Ajaib untuk memandunya menemukan Trisula itu.

Namun perjalanan mereka tak berjalan dengan mudah saat hantu tentara Spanyol bernama Salazar berniat ingin membalas dendam kepada Jack. Dibantu oleh seorang ilmuwan wanita bernama Carina Smyth, Jack dan Henry harus segera menemukan Trisula Poseidon, artifak legendaris yang mampu mematahkan segala kutukan di seluruh lautan.





Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment