Saturday, June 4, 2016

Sinopsis Film : Escape Plan (2013)

Film ini adalah film thriller yg brillian. Selain menyajikan permainan otak, film ini juga memberikan misteri yg cukup menarik. Menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Ray Breslin yg menghabiskan hidupnya di penjara demi memastikan keamanan penjara. Kini harus berhadapan dengan penjara eksklusif, rahasia, dan mengerikan.

Singkat cerita :


Ray Breslin adalah seseorang yg menghabiskan hidupnya di penjara. Namun bukan karena dia penjahat atau sejenisnya, melainkan karena memang itu pekerjaan dia. Ray bekerja sebagai "petugas keamanan penjara" tapi bukan petugas biasa. Ray harus memastikan suatu penjara tidak bisa dibobol / aman dengan cara masuk di penjara tersebut dengan berpura - pura menjadi tahanan, lalu kemudian kabur dari penjara tersebut. Nah, setelah kabur baru ntar dia ceritain cara dia kabur dari penjara tersebut itu bagaimana.


Suatu ketika Ray ditugaskan di suatu penjara khusus yg sangat eksklusif dan rahasia. Rekan - rekan kerja Ray sempat ragu dan menolak, apalagi ketika mereka mendengar kenyataan bahwa tidak ada yg tau lokasi dari penjara tersebut ! Namun si Ray tetap tertantang dan ingin mencobanya. Di tubuh Ray memang sudah dipasangi pelacak, tapi pihak penjara tau dan melepasnya. Hal tersebut jadi semakin membuktikan bahwa penjara ini bukanlah tempat untuk bermain - main.


Dan biasanya, saat ada emergency, Ray diberi kode, yg mana jika dia memberi tau pihak penjara tentang kode tersebut, maka Ray akan bebas. Namun nampaknya, kode tersebut tidak mempan di penjara ituw. Sehingga kali ini Ray harus benar - benar serius dalam memikirkan cara untuk kabur dari penjara tersebut. Penjara itu berisi orang - orang berbahaya, yg tidak akan dilepaskan ke masyarakat, penjara illegal yg tidak diketahui pemerintah. Dan jangan salah, di penjara tersebut, kamu bisa mati.

0 komentar:

Post a Comment